Bola Internasional

Luciano Spalletti Bakal Andalkan Jasa Trio Inter Milan di Skuad Timnas Italia

Sabtu, 9 September 2023 09:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti, puji 3 pemain Inter Milan setinggi langit jelang laga melawan Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti, puji 3 pemain Inter Milan setinggi langit jelang laga melawan Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti, kabarnya akan mengandalkan tiga pemain Inter Milan untuk laga melawan Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024, Minggu (10/09/23) pukul 01.45 WIB.

Hal tersebut dilakukan Luciano Spalletti sebelum melakoni pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Timnas Italia melawan Makedonia Utara yang akan digelar di Tose Proeski Arena.

Jelang pertandingan Grup C Kualifikasi Euro 2024, Luciano Spalletti kabarnya memuji tiga pemain Inter Milan, yakni Nicolo Barella, Federico Dimarco, dan Alessandro Bastoni.

Bahkan, Spalletti dilaporkan bakal menjadikan Nicolo Barella, Federico Dimarco, dan Alessandro Bastoni sebagai starter.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh tiga pemain tersebut bersama klubnya, Inter Milan.

Oleh sebab itu, Barella, Dimarco, dan Bastoni akan memegang peranan penting dari Luciano Spalletti sejak menit awal.

Dilansir dari FC Inter News, Spalletti bakal menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan melawan Makedonia Utara.

Alessandro Bastoni dan Federico Dimarco bakal ditemani oleh Gianluca Mancini, dan Giovanni Di Lorenzo di lini belakang Timnas Italia.

Sementara itu, Nicolo Barella akan ditemani oleh Bryan Cristante dan Sandro Tonali untuk menempati lini tengah Timnas Italia.

Dengan dipilihnya Nicolo Barella sebagai starter Timnas Italia oleh Luciano Spalletti, gelandang andalan Inter Milan tersebut lantas menyindir pemain AC Milan yang tak ambil bagian.