Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Llyod Kelly Calon Bek Baru, Andre Masih Jadi Idaman

Minggu, 10 September 2023 16:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool masih terus bergulir dan menyajikan sejumlah kabar dan update dari sejumlah pemain. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rumor transfer Liverpool masih terus bergulir dan menyajikan sejumlah kabar dan update dari sejumlah pemain. Foto: REUTERS/Phil Noble.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liverpool masih terus bergulir dan menyajikan sejumlah kabar dan update dari sejumlah pemain.

Sebelumnya, Liverpool sempat diguncang kabar kurang mengenakkan terkait keinginan klub Liga Arab Saudi merekrut Mohamed Salah.

Kini, berhubung bursa transfer di sana telah tutup per 7 September lalu, Liverpool pun bisa bernapas lega karena mesin gol mereka tersebut tidak pergi.

Meski rumor transfer yang menyeret-nyeret nama Mohamed Salah telah berlalu, The Reds nampaknya masih akan sibuk pada Januari nanti.

Bahkan, bukan tidak mungkin mereka bakal tetap mencari pengganti Mohamed Salah yang bisa absen karena tugas negara di Piala Afrika.

Selain itu, Liverpool juga masih terus dikaitkan dengan sejumlah nama di sektor bek tengah. Apalagi, Joel Matip sebentar lagi bakal habis kontrak.

Lloyd Kelly pun disebut-sebut sebagai target Liverpool untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain milik Bournemouth tersebut kabarnya berhasil menarik hati Liverpool berkat penampilan impresifnya musim lalu di Liga Inggris.

Hanya saja, untuk mendapatkan Llyod Kelly, Liverpool harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Dalam beberapa waktu terakhir dimainkan sebagai bek tengah, Llyod Kelly juga bisa bermain sebagai bek kiri.