Liga Italia

Inter Milan Kepincut Angkut Gelandang Serbabisa Tersisihkan Napoli Elif Elmas

Senin, 11 September 2023 07:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kepincut angkut gelandang serbabisa tersisihkan Napoli, Elif Elmas, pada bursa transfer musim dingin 2024. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kepincut angkut gelandang serbabisa tersisihkan Napoli, Elif Elmas, pada bursa transfer musim dingin 2024.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kepincut angkut gelandang serbabisa tersisihkan Napoli, Elif Elmas, pada bursa transfer musim dingin 2024.

Inter Milan dan Napoli bisa saja kembali bertemu di meja negosiasi guna membahas masa depan gelandang serbabisa bernama Elif Elmas.

Menurut La Repubblica melalui Tuttomercatoweb, Tim Biru Hitam sudah mengarahkan pandangan mereka ke pemain asal Makedonia Utara itu.

Elmas bermain penuh selama 90 menit kala Makedonia Utara sukses menahan imbang 1-1 Timnas Italia di laga lanjutan kualifikasi Euro 2024.

Elif Elmas memang menjadi pilihan utama di Timnas Makedonia Utara, tetapi semuanya berbeda saat sang pemain sudah kembali ke Napoli.

Pria berusia 23 tahun itu menjadi pilihan kesekian setelah Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka, Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Jens Cajuste.

Maka dari itu, Nerazzurri berminat menjadi malaikat penyelamat baginya untuk membawanya kabur dari Stadio Diego Armando Maradona.

Elmas bisa menjadi opsi yang pas untuk Inter karena keserbabisaannya yang dapat mengisi banyak posisi di lini tengah.

Selain itu, Elif Elmas juga mampu dalam berman lebih ke depan sehingga fleksibelitas taktiknya ini sesuai dengan rotasi konstan Simone Inzaghi di Inter Milan.

Napoli dikabarkan mematok Elif Elmas di angka 25 juta euro atau sekitar 410,58 miliar rupiah untuk tim mana pun yang meminati sang pemain.

Untuk mewujudkan transfer tersebut, Inter Milan kiranya bisa meminta bantuan dari investor Bahrain yang siap mengakuisisi klub dari tangan Sunin Holdings Group.