Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus PHP Chelsea, Bos Genoa Ambil Alih Everton

Selasa, 12 September 2023 21:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© juventus
Berikut adalah rumor bursa transfer seputar Liga Italia (Serie A) untuk edisi hari ini, Selasa (12/09/23), yang membahas Juventus juga Genoa. (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Berikut adalah rumor bursa transfer seputar Liga Italia (Serie A) untuk edisi hari ini, Selasa (12/09/23), yang membahas Juventus juga Genoa. (Foto: juventus)

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rumor bursa transfer seputar Liga Italia (Serie A) untuk edisi hari ini, Selasa (12/09/23), yang membahas Juventus juga Genoa.

Gelandang Juventus, Paul Pogba terancam dicoret dari skuad setelah gagal lolos dalam tes doping karena memakai zat terlarang.

Dalam pernyataan resmi, Selasa (12/09/23), Juventus menyatakan bahwa status Pogba ditangguhkan sambil menunggu prosedur selanjutnya dalam tes tersebut.

Paul Pogba positif menggunakan testosterone dalam hasil tes doping terbaru. Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah pertandingan Juventus melawan Udinese pada 20 Agustus 2023, yang merupakan agenda pembuka Bianconeri di Liga Italia 2023-2024.

Agen Pogba, Rafaela Pimenta, menegaskan bahwa kliennya tidak pernah bermaksud melanggar peraturan, tetapi Juventus sudah menangguhkan gajinya.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport,  Juventus dapat mengakhiri kontrak pemain Prancis itu, jika ia gagal melakukan tes ulang atau tes berikutnya masih dinyatakan positif doping.

Di sisi lain, Juventus dilaporkan berencana untuk menawarkan kontrak baru ke stiker, Dusan Vlahovic. Si Nyonya Tua menaikan gaji tinggi pemain Serbia itu menjadi £10,7 juta Pounds menurut informasi La Gazzetta dello Sport.

Vlahovic bergabung dengan klub pada Januari 2022 dengan nilai transfer 60 juta Pounds dan kontrak empat setengah tahun. Dia menerima gaji 6 juta Pounds di awal kesepakatan dan akan menerima 10,7 juta Pounds pada kontrak baru nanti.

Dengan rencana terbaru itu, Juventus bisa membuat klub Liga Inggris, Chelsea gigit jari. The Blues menjadikan Vlahovic sebagai target utama pada bursa transfer musim ini.

Pada musim ini, pemain berusia 23 tahun ini mengawali musim dengan baik. Vlahovic mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam tiga pertandingan.