Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Donny van de Beek Dibidik 2 Klub, Anwar El Ghazi Jadi Solusi Gratis

Selasa, 12 September 2023 16:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Selebrasi pemain Manchester United, Donny van de Beek usai cetak gol ke gawang Olympique Lyonnais, Rabu (19/07/23). (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Selebrasi pemain Manchester United, Donny van de Beek usai cetak gol ke gawang Olympique Lyonnais, Rabu (19/07/23). (Foto: Reuters/Lee Smith)

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, diwarnai dengan kabar Donny van de Beek tengah dibidik dua klub dan rencana menggaet Anwar El Ghazi secara gratis.

Melansir dari The Sun, Donny van de Beek diperkirakan akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang.

Kabar tersebut sejurus dengan rumor yang menyebutkan bahwa gelandang kewarganegaraan Belanda ini tengah diminati dua klub asal Turki

Dihembuskan oleh jurnalis Nicolo Schira, dua klub asal Turki yang berminat memboyong Donny van de Beek adalah Galatasaray dan Fenerbahce.

Kedua klub tersebut kabarnya tengah saling sikut mengajukan penawaran menarik untuk Man United sebelum jendela transfer Liga Turki ditutup pada Jumat (14/09/23) mendatang.

Donny van de Beek merupakan gelandang yang didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam pada tahun 2020 dengan biaya 39 juta pounds.

Kedatangan Erik ten Hag pada musim panas 2022 awalnya sempat diharapkan bisa mendongkrak performa Van de Beek. Sebab, keduanya sempat bekerja sama saat masih di Ajax.

Namun Donny van de Beek selalu kalah bersaing dengan gelandang andalan Erik ten Hag seperti Bruno Fernandes, Christian Eriksen, hingga Scott McTominay.

Sementara musim ini, Donny van de Beek justru dicoret oleh Ten Hag dari skuad Setan Merah untuk Liga Champions, yang membuat masa depannya semakin tidak pasti.

Selain berkutat pada masa depan Donny van de Beek, Manchester United kabarnya tengah mengincar Anwar El Ghazi sebagai solusi masalah Antony dan Jadon Sancho.