Top News

Top 5 News: Asnawi Mangkualam Bocorkan Klub Baru, 5 Pengganti Antony di Manchester United

Selasa, 12 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Jeonnam Dragons
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Senin (11/09/23), mulai dari Asnawi Mangkualam bocorkan rencana gabung klub baru K-League 1. Copyright: © Jeonnam Dragons
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Senin (11/09/23), mulai dari Asnawi Mangkualam bocorkan rencana gabung klub baru K-League 1.

FOOTBALL265.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Senin (11/09/23), mulai dari Asnawi Mangkualam bocorkan rencana gabung klub baru K-League 1.

Serta, 5 pemain Manchester United yang bisa dimanfaatkan Erik ten Hag untuk gantikan peran Antony, hingga AC Milan full senyum soal Inter Milan.

1. Asnawi Mangkualam Bocorkan Klub Baru

Bek andalan Timnas Indonesia yaitu Asnawi Mangkualam baru saja membocorkan rencana untuk bisa bermain di kasta tertinggi Liga Korea Selatan atau K-League 1.

Seperti diketahui, saat ini Asnawi Mangkualam masih terikat kontrak dengan klub kasta kedua Korea Selatan atau K-League 2 yaitu Jeonnam Dragons.

Asnawi Mangkualam menandatangani kontrak bersama Jeonnam Dragons pada Januari lalu, dan akan berakhir pada Desember 2023 mendatang.

Baca selengkapnya: Asnawi Mangkualam Bocorkan Rencana untuk Gabung Klub K-League 1

2. 5 Pemain Pengganti Antony

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tak perlu pusing usai diistirahatkannya Antony dos Santos, mengingat ada lima pemain yang bisa menggantikan perannya.

Erik ten Hag harus menerima skuadnya makin berkurang usai winger andalannya, Antony, diistirahatkan oleh Manchester United.

Keputusan untuk mengistirahatkannya tak lepas dari kasus kekerasan, sehingga Manchester United dan Erik ten Hag sepakat untuk membiarkan Antony menjalani pemeriksaan.

Baca selengkapnya: 5 Pemain Man United yang Bisa Dimanfaatkan Ten Hag untuk Gantikan Peran Antony