Liga Spanyol

Trik Cerdik Real Madrid 'Penjarakan' Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu

Selasa, 12 September 2023 01:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, punya trik cerdik penjarakan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu, di jendela bursa transfer selanjutnya. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, punya trik cerdik penjarakan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu, di jendela bursa transfer selanjutnya. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, punya trik cerdik penjarakan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu, di jendela bursa transfer selanjutnya.

Real Madrid menjadi salah tim Liga Spanyol yang tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023.

Terlebih lagi, Kylian Mbappe mengaku bahwa musim ini merupakan yang terakhir baginya di Paris Saint-Germain.

Hal tersebut dikarenakan pemain berusia 24 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2024.

Selanjutnya, Mbappe berniat angkat kaki dari Parc des Princes, mengingat masalah yang dialami dengan Pari Saint-Germain sebelumnya.

Kylian Mbappe beberapa waktu yang lalu telah mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan Real Madrid. Keadaan itu tidak terlepas dari prestasi El Real, khususnya di Liga Champions.

Dengan demikian, Real Madrid adalah raksasa Spanyol yang berpeluang besar untuk membuat Mbappe berlabuh di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid sedang mengkaji lebih dalam agar kasus Kylian Mbappe dengan PSG tidak terulang.

Los Blancos, julukan Real Madrid, dilaporkan memiliki 2 formula yang bisa membuat Kylian Mbappe tetap bertahan di Santiago Bernabeu, alias dipenjarakan.

Lantas, apa dua formula yang direncanakan oleh Real Madrid dalam kontrak yang disiapkan pada bursa transfer musim panas nanti?