Timnas Indonesia

Eks Starlet Timnas U-19 Zulfiandi Putuskan Stop Sepak Bola, Alasannya Bikin Terharu

Rabu, 13 September 2023 17:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© www.affsuzukicup.com
Mantan starlet Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi, memutuskan berhenti sementara dari sepak bola dengan alasan mengharukan, yakni temani sang ibu yang sakit. Copyright: © www.affsuzukicup.com
Mantan starlet Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi, memutuskan berhenti sementara dari sepak bola dengan alasan mengharukan, yakni temani sang ibu yang sakit.

FOOTBALL265.COM –   Mantan starlet Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi, memutuskan berhenti sementara dari sepak bola dengan alasan mengharukan, yakni temani sang ibu yang sakit.

Ungkapan mengharukan tersebut disampaikan oleh Zulfiandi dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya pada Rabu (13/09/23).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zulfiandi (@zulfiandi_)

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman2 yang selama ini sudah bertanya tentang karier sepak bola saya..saya anggap itu adalah suatu bentuk kepedulian dan perhatian teman2 kepada saya.” tulis Zulfiandi

“Alhamdulillah tawaran kerjasama itu ada kepada saya baik dari liga 1 maupun liga 2. Namun, qodarullah untuk saat ini saya memutuskan untuk berhenti sementara dari karir sepak bola karena beberapa alasan di antaranya yaitu karena kondisi ibu saya yg sedang sakit.”

Dalam unggahannya, mantan gelandang Timnas Indonesia U-19 itu tidak menjelaskan mengenai detail sakit yang diderita sang ibunda.

Hanya saja yang pasti, Zulfiandi ingin stop dari sepak bola demi bisa berada di sisi sang ibunda, men-support, dan tentunya ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta.

“Tentunya sebagai anak, saya ingin memberikan bakti terbaik untuk beliau..karena yang namanya usia..kita tidak tau sampai kapan. Bentuk bakti yg bisa saya lakukan saat ini adalah dengan merawat dan mendampingi beliau,” lanjut Zulfiandi.

“Alasan lainnya yaitu saat ini saya sedang menikmati momen bersama dengan anak2 saya (antar jemput sekolah, menyaksikan tumbuh kembang mereka, dan bermain bersama mereka).”

“Alhamdulillah kesempatan seperti ini bagi saya adalah sebuah kenikmatan dari Allah.Tentunya setiap orang memiliki prinsip yang berbeda-beda, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa saling menghargai satu dengan yang lainnya,” pria kelahiran Aceh 17 Juli 1995 itu masih menjelaskan.

Diakui oleh Zulfiandi, banyak dari para penggemar hingga rekan sesama pesepak bola yang penasaran bertanya via DM dengan kemana dirinya berlabuh. Untuk itulah.eks starlet timnas Indonesia U-19 itu pun membuat penjelasan.