Bursa Transfer

Siasat Super Licik Liverpool Minta Bantuan Arsenal demi Johan Bakayoko

Rabu, 13 September 2023 17:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@johanbakayoko
Klub Liga Inggris (Premier League), dikabarkan punya siasat licik untuk 'meminta bantuan' Arsenal demi mendatangkan Johan Bakayoko pada bursa transfer 2024. Copyright: © Instagram@johanbakayoko
Klub Liga Inggris (Premier League), dikabarkan punya siasat licik untuk 'meminta bantuan' Arsenal demi mendatangkan Johan Bakayoko pada bursa transfer 2024.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan punya siasat licik untuk 'meminta bantuan' Arsenal demi mendatangkan Johan Bakayoko pada bursa transfer 2024.

Menjelang akhir bursa transfer musim panas 2023, Liverpool dikaitkan dengan winger PSV Eindhoven yang bernama Johan Bakayoko untuk menggantikan posisi Mohamed Salah.

Ternyata, minat mereka kepada pemain berumur 20 tahun itu masih ada sampai sekarang. Bahkan, Liverpool mulai berharap 'pertolongan' dari Arsenal.

Melansir dari Caught Offside, Liverpool atau The Reds berharap Arsenal bisa mengalahkan PSV Eindhoven di Liga Champions 2023/24.

Arsenal dan PSV memang menjadi satu grup di Grup B Liga Champions musim ini. Sehingga, keduanya akan bertemu dua kali.

Arsenal akan melawan PSV di Grup B pada Kamis (21/09/23) di Emirates Stadium dan pada 13 Desember 2023 di Philips Stadion.

The Reds sangat berharap The Gunners untuk bisa mengalahkan PSV dalam dua pertemuan itu agar PSV berpotensi besar untuk tereliminasi dari Liga Champions.

Dengan trik ini, maka diyakini bahwa Johan Bakayoko bakal lebih mudah untuk dibujuk meninggalkan PSV lantaran sudah terbukti klub Belanda itu tidak bersinar di kancah Eropa.

Meski demikian, belum ada informasi terkait apa langkah yang akan dilakukan oleh Liverpool untuk merekrut Bakayoko pada Januari 2024.

Selain rival sekota Everton tersebut, Brentford juga dikabarkan sedang memantau perkembangan dari Johan Bakayoko untuk musim dingin 2024.