Liga Champions

Harry Kane Tak Sabar Bawa Bayern Munchen Bungkam Manchester United di Liga Champions

Jumat, 15 September 2023 10:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Fabian Bimmer
Harry Kane sudah tak sabar nantikan Bayern Munchen membantai Manchester United di partai Liga Champions musim 2023/2024. Copyright: © REUTERS/Fabian Bimmer
Harry Kane sudah tak sabar nantikan Bayern Munchen membantai Manchester United di partai Liga Champions musim 2023/2024.

FOOTBALL265.COM – Harry Kane sudah tak sabar nantikan Bayern Munchen membantai Manchester United di partai Liga Champions musim 2023/2024.

Bayern Munchen dan Manchester United sendiri tergabung dalam Grup A Liga Champions 2023/2024 bersama Copenhagen dan Galatasaray.

Menariknya, Kane sendiri sebelumnya sudah punya firasat bahwa Die Roten akan dipertemukan dengan satu tim Inggris hingga akhirnya firasat sang pemain benar adanya karena bersua dengan Man United.

Walaupun demikian, bomber berusia 30 tahun itu tetap percaya diri bisa memenangi pertandingan itu yang secara tak langsung mengisyaratkan Bayern bisa membantai Setan Merah demi menjuarai Liga Champions.

“Kami belum memulai (laga) Liga Champions, tetapi ekspektasi tentu saja untuk memenanginya. Tentu saja tekanannya berbeda,” buka Harry Kane.

“Saya rasa hal itu akan membantu saya untuk tampil lebih baik di panggung yang besar dan juga tampil lebih ciamik di level yang lebih tinggi lagi.”

“Saya sebelumnya punya firasat akan bertemu dengan klub Inggris. Berlaga di Liga Champions sebagai salah satu tim favorit sangat berbeda dengan sekadar bertanding hanya untuk berharap lolos grup.”

Bayern Munchen diprediksi bakal jauh lebih menakutkan lagi ketika memiliki Harry Kane dalam skuadnya sehingga tak menutup kemungkinan Manchester United bisa terbantai.

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa Harry Kane nantinya bisa menjadi momok menakutkan bagi Manchester United di Liga Champions.