Liga Spanyol

Real Madrid Memimpin Perburuan Denzel Dumfries dari Inter Milan

Sabtu, 16 September 2023 21:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kini memimpin perburuan Denzel Dumfries dari Inter Milan di jendela bursa transfer selanjutnya. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kini memimpin perburuan Denzel Dumfries dari Inter Milan di jendela bursa transfer selanjutnya.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, kini memimpin perburuan Denzel Dumfries dari Inter Milan di jendela bursa transfer selanjutnya.

Real Madrid telah memasukkan nama Denzel Dumfries dalam list teratas pemain yang ingin didatangkan pada bursa transfer 2024.

Bahkan, Real Madrid telah tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Denzel Dumfries sebelum gabung Inter Milan pada 2021 lalu.

Pemain berpaspor Belanda tersebut pernah membela tim seperti Sparta Rotterdam, Heerenveen, dan PSV Eindhoven.

Sementara itu, Dumfries sangat menunjukkan perkembangan yang menakjubkan setelah merapat ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan.

Tercatat, Denzel Dumfries mampu menyumbangkan 8 gol dan 15 assist dari 99 pertandingan yang dilakoni bersama Inter Milan pada semua ajang.

Selain itu, Dumfries menjadi sosok dibalik keberhasilan Inter Milan meraih 2 trofi Piala Italia dan 2 Piala Super Italia (2021/2022 dan 2022/2023).

Pada musim ini saja, Denzel Dumfries telah mengoleksi 1 gol dan 1 assist dari 3 laga yang dijalani dengan Inter Milan.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid semakin tertarik untuk mendatangkan Denzel Dumfries, usai sang pemain membawa Inter Milan ke final Liga Champions musim lalu.

Bahkan, Real Madrid sudah memiliki beberapa kunci untuk mendatangkan Denzel Dumfries dari Inter Milan pada bursa transfer musim berikutnya.