Liga Inggris

Menang Lawan Wolves, Liverpool Malah Temukan Calon Suksesor Mohamed Salah

Minggu, 17 September 2023 09:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, temukan calon suksesor Mohamed Salah dalam diri Pedro Neto seusai menang lawan Wolves. Foto: Sam Bagnall - AMA/Getty Images. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, temukan calon suksesor Mohamed Salah dalam diri Pedro Neto seusai menang lawan Wolves. Foto: Sam Bagnall - AMA/Getty Images.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, temukan calon suksesor Mohamed Salah dalam diri Pedro Neto seusai menang lawan Wolves.

Liverpool nyaris saja gagal memetik tiga poin saat berhadapan dengan Wolves pada Sabtu (16/09/23) di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

The Reds sudah tertinggal pada menit ke-7 lewat gol Hwang Hee-chan dan pada awalnya Cody Gakpo sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-55.

Laga sempat diperkirakan akan berakhir dengan hasil imbang sebelum akhirnya Andy Robertson menambah gol bagi Merseyside Merah pada menit ke-85.

Gol bunuh diri Bueno pada injury time memastikan Liverpool menang atas Wolves dengan skor 3-1 hingga The Reds kini bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Menariknya, dalam pertandingan yang nyaris membuat Liverpool gagal meraih poin penuh ini, mereka malah menemukan calon suksesor Mohamed Salah dalam diri Pedro Neto.

Winger asal Portugal itu saat ini sudah mengoleksi empat assist, seperti Salah, sehingga penampilannya menarik mata The Reds.

Pria berusia 23 tahun itu memang kurang beruntung karena diterpa cedera selama beberapa musim terakhir, tetapi sang pemain menunjukkan perbedaan besar melawan Liverpool.

Keberadaan Pedro Neto sendiri menjadi alasan mengapa pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sampai meneriaki lini pertahanan mereka, terutama pada babak pertama.

Satu hal yang jelas, empat assist Pedro Neto itu bukan kebetulan belaka jika melihat betapa bapuknya Wolves di depan gawang. Tak heran apabila Jurgen Klopp berminat merekrut sang pemain sebagai suksesor Mohamed Salah.