Liga Champions

Prediksi Liga Champions Barcelona vs Antwerp: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 18 September 2023 18:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Antwerp FC (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Antwerp FC (Liga Champions).

FOOTBALL265.COM - Prediksi pertandingan matchday 1 Liga Champions 2023/2024 Grup H antara Barcelona vs Royal Antwerp, Rabu (20/09/23), perkiraan pemain, H2H, jadwal serta link live streaming dapat disimak pada artikel ini.

Barcelona akan menjajal Antwerp di laga perdana Liga Champions 2023/2024 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Selasa malam atau Rabu dinihari pukul 02.00 WIB, live streaming di Vidio.

Royal Antwerp adalah tim debutan di Liga Champions. Klub Belgia itu lolos lewat playoff kualifikasi usai menyingkirkan AEK Athena dengan agregat 3-1.

Berdasarkan hasil drawing, Antwerp berada satu grup dengan tim-tim berpengalaman di Liga Champions, ada Barcelona, Porto, dan Shakhtar Donetsk.

Meski menjadi debutan di Liga Champions, namun pelatih Antwerp, Mark van Bommel ternyata juga jebolan Barcelona. Ia berseragam Blaugrana pada periode 2005-2006 silam.

Kini, Mark van Bommel akan bereuni dengan Xavi yang pernah membela Barcelona di era yang sama, dan Xavi saat ini menjabat sebagai pelatih tim Catalan tersebut.

Jika bicara head to head, Barcelona tentu sangat percaya diri karena armada besutan Xavi baru saja membantai Real Betis dengan skor 5-0 di Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Robert Lewandowski, Ferran Torres, dan Raphinha bergantian menjebol gawang Real Betis saat bertanding di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Dua pemain baru, Joao Felix dan Joao Cancelo juga mencetak masing-masing satu gol untuk membantu Barca meraih tiga poin dan bayangi Real Madrid di puncak.

INDOSPORT memprediksi Barcelona akan melanjutkan tren positif, dan bukan tidak mungkin Blaugrana kembali pesta gol di laga perdana Liga Champions melawan Antwerp.