Liga Champions

Rencana Licin Erik ten Hag Matikan Harry Kane di Liga Champions Bayern vs Man United

Senin, 18 September 2023 14:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Erik ten Hag sudah siapkan rencana jitu untuk 'kantongi' Harry Kane pada matchday 1 Liga Champions antara Bayern Munchen vs Manchester United. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Erik ten Hag sudah siapkan rencana jitu untuk 'kantongi' Harry Kane pada matchday 1 Liga Champions antara Bayern Munchen vs Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Erik ten Hag sudah siapkan rencana jitu untuk 'kantongi' Harry Kane pada matchday 1 Liga Champions antara Bayern Munchen vs Manchester United.

Partai big match Liga Champions antara Bayern Munchen vs Manchester United di Allianz Arena akan dilangsungkan pada Rabu (20/09/23) atau Kamis pukul 02.00 dini hari WIB.

Jelang laga kontra Bayern Munchen, Man United tidak dalam kondisi terbaiknya. Setan Merah baru saja mengalami kekalahan tragis di Old Trafford, skor 1-3 untuk kemenangan Brighton.

Skuad besutan Erik ten Hag juga tengah mengalami krisis karena cedera. Padahal, mereka dituntut untuk 'mengurung' striker berpengalaman Munchen, yaitu Harry Kane.

Harry Kane musim lalu bermain untuk klub Liga Inggris Tottenham Hotspur. Maka dari itu, ia sudah khatam gaya bermain Man United.

Setelah pindah dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2023, Harry Kane tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di skuad Bayern Munchen di Liga Jerman.

Striker berusia 30 tahun itu sudah mencetak 4 gol dan 1 assist dari 4 pertandingan bersama Bayern Munchen, membawa tim mengunci papan atas klasemen sementara Bundesliga.

Statistik ciamik Harry Kane sebenarnya sempat menggoda Erik ten Hag untuk memboyong sang striker ke Man United.

"(Saya mengagumi Kane karena) pertama, jumlah golnya, dan juga aksi-aksi kuncinya (yang) menghasilkan gol, umpan-umpan terakhirnya juga," ungkap Erik ten Hag.

"Dia (Kane) pemain hebat, kepribadiannya juga hebat," ucap pelatih asal Belanda itu beberapa waktu lalu, saat memuji performa sang kapten.