Bursa Transfer

Kadung Jatuh Cinta, Barcelona Terancam Tak Bisa Permanenkan Joao Felix dari Atletico

Kamis, 21 September 2023 12:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol, Barcelona terancam tidak bisa mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid setelah masa pinjamannya pada Juni 2024 mendatang berakhir. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol, Barcelona terancam tidak bisa mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid setelah masa pinjamannya pada Juni 2024 mendatang berakhir. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona terancam tidak bisa mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid setelah masa pinjamannya pada Juni 2024 mendatang berakhir.

Melansir dari Goal.com, hal ini dikarenakan performa Joao Felix yang semakin mempesona musim ini akan mempengaruhi Atletico Madrid melepasnya dengan harga murah.

Joao Felix didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan status pinjaman tepat di hari terakhir pada bursa transfer musim panas pada awal September kemarin.

Namun, kesepakatan tersebut tidak mencakup opsi kewajiban pembelian permanen. Jadi, Barcelona harus memulangkannya ke klub rival setelah kontraknya berakhir.

Sementara itu, Joao Felix tampil mengesankan bersama Barcelona di awal musim 2023-2024. Total, dia mengemas 3 gol dan 1 assist dalam 3 pertandingan di semua kompetisi.

Terbaru, Joao Felix menjadi bintang saat membantu Barcelona meraih kemenangan besar 5-0 atas Antwerp pada laga pembuka Liga Champions, Rabu (20/09/23) dinihari WIB.

Dalam laga yang digelar di Camp Nou tersebut, winger berkebangsaan Portugal tersebut menyumbang 2 gol dan 1 assist untuk gol Barcelona lainnya.

Tak bisa dipungkiri, Barcelona menyayangkan meminjam Joao Felix hanya semusim. Klub berharap mereka bisa menegosiasikan lagi rencana membeli Felix secara permanen dengan Atletico.

Namun dengan performanya saat ini, Atletico Madrid diyakini akan berusaha menjual Joao Felix kepada klub yang mau menawar dengan harga tertinggi.

Menurut Goal, presiden Atletico, Enrique Cerezo, ingin mendapatkan setidaknya 100 juta euro dari penjualan Felix, harga yang tidak mungkin disanggupi Barcelona.