Liga Indonesia

PSMS Medan Punya Target Khusus Saat Hadapi Persiraja di Liga 2

Sabtu, 23 September 2023 17:13 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
© Media PSMS Medan
PSMS Medan akhirnya kembali menggelar pemusatan latihan atau TC (Training camp) di Medan Copyright: © Media PSMS Medan
PSMS Medan akhirnya kembali menggelar pemusatan latihan atau TC (Training camp) di Medan

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan bertekad meraih tiga poin saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada lanjutan pekan ketiga Grup 1 Liga 2 2023/2024 di Stadion Teladan, Medan pada Minggu (24/9/23) esok.

Sebagaimana diketahui, ini menjadi laga perdana PSMS Medan di kandang dan laga kedua di musim ini. Sedangkan bagi tim tamu Persiraja ini merupakan laga ketiga mereka.

"Untuk laga besok melawan Persiraja, Insya Allah PSMS Medan sudah siap dan mohon dukungannya semoga besok Insya Allah bisa meraih hasil maksimal dan mendapatkan tiga poin," kata Pelatih Kepala PSMS, Ridwan Saragih, dalam temu pers jelang pertandingan, Sabtu (23/9/23) siang.

Lebih lanjut, saat disinggung perihal soal transisi yang menjadi catatan dari hasil di laga perdana pekan lalu, Ridwan menyebut pihaknya sudah melakukan persiapan yang lebih matang.

Di mana, pekan lalu Ayam Kinantan hanya mampu bermain 1-1 atas tuan rumah Sada Sumut FC dalam laga derby Sumut di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

"Dalam satu minggu ini kita sudah perbaiki masalah transisi kemudian juga kita sudah maksimalkan dan memberikan pemahaman juga kepada para pemain untuk lebih maksimal dalam melakukan transisi," tutur Saragih.

Sementara itu, pemain PSMS Medan, Putra Chaniago, menyebut dirinya bersama rekan-rekan setimnya sudah sangat siap untuk menghadapi laga esok demi target meraih tiga poin di laga kandang perdana.

"Yang pastinya laga perdana home kita ini berharap bisa mengambil tiga poin dan untuk persiapan tim seperti kata coach kita sudah siap," kata pemain berposisi winger ini.

"Bukan saya saja mungkin, setiap semua pemain pingin all-out lebih dari 100 persen, kalau bisa lebih dari tim lawan. Kalau misalnya tim lawan 100 persen, kita harus bisa 200 persen. Apalagi kita main di kandang sendiri, kita harus bisa ambil poin penuh di laga ini," tutupnya.

Diketahui, Persiraja saat ini memuncaki klasemen sementara Grup 1 dengan poin 4, hasil sekali menang dan sekali seri. Sedangkan PSMS berada di peringkat 5 dengan koleksi 1 poin, hasil sekali imbang.