Liga Indonesia

Kontra Sriwijaya di Liga 2, PSDS Bertekad Harumkan Nama Deli Serdang

Minggu, 24 September 2023 18:28 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
© MO PSDS Deli Serdang
Pelatih PSDS, Susanto (kanan), didampingi pemainnya, Ilham Wibowo Yusuf (kiri) usai konferensi pers jelang hadapi Sriwijaya FC di Liga 2. Copyright: © MO PSDS Deli Serdang
Pelatih PSDS, Susanto (kanan), didampingi pemainnya, Ilham Wibowo Yusuf (kiri) usai konferensi pers jelang hadapi Sriwijaya FC di Liga 2.

FOOTBALL265.COM- PSDS Deli Serdang akan menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ketiga Grup 1 Liga 2 2023/2024 di Stadion Baharoeddin Siregar,Lubuk Pakam, Deli Serdang, Senin (25/9/23) sore.

Menatap laga itu, sang juru taktik PSDS, Susanto, mengaku akan memberikan hasil terbaik bagi Traktor Kuning demi mengharumkan nama Deli serdang.

"Kita sudah mempersiapkan, bahwasanya kita harus terus berjuang untuk membawa harum nama Deli Serdang," ujar Susanto dalam sesi temu pers jelang pertandingan, Minggu (24/9/24).

Lebih lanjut, Susanto menambahkan, tim pelatih juga telah menyiapkan beberapa taktikal yang harus dilakukan menghadapi laga melawan Sriwijaya FC nanti.

"Kita juga sudah menganalisa beberapa pemain Sriwijaya, seperti pemain kuncinya yang harus diperhatikan. Dan untuk kesiapan tim sendiri tidak ada masalah. Alhamdulillah semua siap diturunkan," tutur Susanto.

PSDS yang memiliki tren positif menang 3-0 lawan PSPS Riau di laga sebelumnya, mewaspadai kebangkitan Sriwijaya yang baru saja menelan kekalahan di kandang Persiraja Banda Aceh 0-2 pekan lalu.

"Soal match to match bisa berubah di setiap pertandingan. Kita tetap harus waspada dan terus berusaha bagaimana bisa maksimal dalam pertandingan. Dan anak-anak diharapkan dapat menjalankan instruksi yang diberikan," ungkap Susanto menambahkan.

Hal senada disampaikan pemain sekaligus Kapten PSDS, Ilham Yusuf Wibowo. Dengan taktikal dan strategi yang disiapkan sang pelatih, dirinya yakin bisa meraih hasil sempurna.

"Persiapan dari evaluasi yang sudah diberikan oleh coach untuk strategi juga sudah disiapkan, semoga hasilnya bisa lebih baik dari sebelumnya," ujar Ilham.