Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Tawar Evan Ferguson, Rebutan Aaron Hickey

Minggu, 24 September 2023 22:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Evan Ferguson ditawar dan rebutan Aaron Hickey. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Evan Ferguson ditawar dan rebutan Aaron Hickey.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Evan Ferguson ditawar dan rebutan Aaron Hickey.

Manchester United dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk mengamankan perekrutan bomber Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson, di bursa transfer.

Setan Merah sudah lama dikaitkan dengan penyerang berpaspor Irlandia itu untuk menemani Rasmus Hojlund di garda depan.

Team Talk melaporkan bahwa minat Man United untuk meminang penyerang berusia 18 tahun itu memang serius yang mana mereka mengajukan tawaran senilai 50 juta pounddsterling ke The Seagulls.

Hanya saja, tawaran 50 juta poundsterling Manchester United  untuk Evan Ferguson itu ditolak mentah-mentah oleh Brighton & Hove Albion.

Sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu malah akan menjalankan langkah nyeleneh dengan menawar 50 juta poundsterling lagi ke Brighton dengan harapan mereka bisa mempertimbangkannya.

Kendatipun demikian, Team Talk skeptis bahwa Brighton sudi untuk melepas Ferguson dengan harga yang sama, apalagi mereka punya pendirian yang kuat jika dilihat penjualan Moises Caicedo ke Chelsea senilai 115 juta poundsterling.

Man United tentu saja harus menaikkan tawaran lebih mahal lagi sebagai bukti bahwa mereka serius mengejar Ferguson, bukan hanya sekadar melayangkan tawaran penghinaan ke Brighton.

Di sisi lain, Manchester United terlibat persaingat sengit dalam perburuan Aaron Hickey di bursa transfer berikutnya.