Liga Inggris

5 Bintang yang Bisa Diboyong Man United pada Januari, Langkah Gila Gaet Kroos-Modric

Senin, 25 September 2023 22:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Ada lima bintang, termasuk Toni Kroos dan Luka Modric, yang bisa diboyong klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © INDOSPORT
Ada lima bintang, termasuk Toni Kroos dan Luka Modric, yang bisa diboyong klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United pada bursa transfer Januari 2024.

FOOTBALL265.COM – Ada lima bintang, termasuk Toni Kroos dan Luka Modric, yang bisa diboyong klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United pada bursa transfer Januari 2024.

Manchester United memang sudah menghabiskan uang berkoper-koper untuk membeli Mason Mount, Andre Onana, Rasmus Hojlund, Altay Bayindir, dan meminjam Sofyan Amrabat pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, masih ada gap perbedaan kekuatan secara signifikan dari tim utama dan cadangan sehingga Setan Merah bisa merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Terlebih lagi, Man United tampak terseok-seok saat ini karena sejumlah pemainnya yang menepi karena cedera dan kasus.

Maka dari itu, Manchester United pada Januari 2024 nanti bisa mencoba bernegosiasi dengan setidaknya lima pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatatang untuk direkrut pada bursa transfer.

Nama pertama ada Kylian Mbappe yang sempat terjadi drama antara sang pemain dengan Paris Saint-Germain bahwa ia tak mau meneken opsi perpanjangan kontrak pada 2025.

Meskipun pada akhirnya, pria asal Prancis itu ‘mengalah’, tak menutup kemungkinan bila bintang berusia 24 tahun itu masih ingin angkat kaki dari PSG.

Mantan bintang AS Monaco itu memang tertarik untuk bisa bergabung dengan Real Madrid, tetapi Manchester United juga menjadi salah satu tim yang tertarik untuk memboyongnya.

Hanya saja, Manchester United dirasa baru mampu secara finansial untuk memboyong Kylian Mbappe jika Sheikh Jassim sukses mengakuisisi klub.

Valuasi Kylian Mbappe saat ini menyentuh angka 180 juta euro atau sekitar 3,12 triliun rupiah menurut Tranfermarkt.