Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2023/24 Hari Ini: Upaya Persela Lamongan Lanjutkan Tren Positif

Senin, 25 September 2023 08:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan Liga 2 2023/24, di mana Persela Lamongan berambisi melanjutkan tren positif mereka. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan Liga 2 2023/24, di mana Persela Lamongan berambisi melanjutkan tren positif mereka.

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan Liga 2 2023/24, di mana Persela Lamongan berambisi melanjutkan tren positif mereka.

Perhelatan Liga 2 musim ini akan dilanjutkan pada hari ini, Senin (25/09/23). Sebanyak delapan tim siap tanding untuk menduduki posisi elite di grup masing-masing.

Di Grup C, ada Persekat Tegal vs Persela Lamongan. Laga keduanya akan berlangsung di Stadion Tri Sanja.

Persekat atau Banteng Loreng saat ini menghuni posisi enam Grup C dengan torehan satu poin, hasil dari satu kali imbang dan sekali kalah.

Sementara itu, Persela yang diasuh Djadjang Nurdjaman menjadi pemuncak grup dengan enam poin, hasil dari dua kali menang.

Dengan situasi tersebut, Persela tentu berambisi untuk melanjutkan tren positif mereka agar tetap bisa bertengger sebagai pemimpin Grup C.

Kemudian, Nusantara United akan menghadapi PSKC Cimahi di Grup B. Nusantara United menempati posisi lima dengan satu poin.

Cimahi sendiri tepat di atas mereka dengan torehan dua poin, hasil dari dua kali imbang. Tampaknya, ini momen yang tepat bagi Cimahi untuk mencoba meraih tiga poin pertama mereka.

Lalu, PSDS Deli Serdang akan melawan Sriwijaya FC di Stadion Baharuddin Siregar. Kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga poin di Grup A.

Terakhir, PSPS Riau bakal berhadapan dengan Semen Padang, juga di laga Grup A. PSPS harus bangkit dari keterpurukan lantaran mereka sedang jadi juru kunci.

Berikut jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, Senin (25/09/23):

15.00 WIB - Persekat vs Persela

15.00 WIB - Nusantara United vs Cimahi

15.30 WIB - PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya

19.00 WIB - PSPS vs Semen Padang