Liga Italia

Janji Jose Mourinho usai AS Roma Diimbangi Torino: Kami Tidak Akan Kebobolan Lagi

Senin, 25 September 2023 13:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho tebar janji manis usai AS Roma hanya bermain imbang melawan Torino di Liga Italia (Serie A) 2023/24. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho tebar janji manis usai AS Roma hanya bermain imbang melawan Torino di Liga Italia (Serie A) 2023/24.

FOOTBALL265.COM - Jose Mourinho tebar janji manis usai AS Roma hanya bermain imbang melawan Torino di Liga Italia (Serie A) 2023/24.

AS Roma baru saja melakoni pertandingan berat melawan Torino Stadion Olimpico Grande Torino pada Senin (25/09/23). Kedua tim berakhir imbang 1-1.

Meski gagal menang dan Roma hanya terpaut dua poin dari zona degradasi, tapi Jose Mourinho ternyata puas dengan permainan tim asuhannya.

"Kami kebobolan dari set piece. Sangat sulit melawan tim seperti Torino. Ini adalah laga yang sulit, tapi kami bermain bagus menurut saya," ujar Mourinho via Roma Press.

"Saya berjanji bahwa saya tidak akan mengkritik Olimpico lagi. Sebab, laga ini terlihat seperti catwalk (maksudnya indah dan menarik)."

"Ndicka dan Kristensen datang dengan membawa penampilan yang positif. Lukaku juga pemain yang fantastis, sama seperti yang lain. Saya sangat senang dengan dirinya, Belotti, dan Azmoun."

"Kami sudah mengalami peningkatan dalam pembangunan serangan dari belakang. Saya juga suka melihat dua gelandang tengah hari ini. Paredes dan Cristante bisa bekerja sama dengan baik."

"Saya rasa, kami tidak akan kebobolan lagi dalam waktu dekat. Saya senang dengan performa tim. Kami kecewa dengan posisi kami di klasemen."

"Namun, jangan melihat ke klasemen. Posisi kami di sana tidak akan lama. Kami tidak akan di posisi tersebut saat Januari (2024)," tutupnya.

Tampaknya, Jose Mourinho sangat puas dengan performa AS Roma dan yakin bahwa mereka bisa mengancam raksasa lain di Serie A Italia mulai tahun depan.