Liga Inggris

Chelsea Mengecewakan, Marc Cucurella Berpotensi Hijrah ke Real Madrid

Selasa, 26 September 2023 10:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Marc Cucurella dikabarkan kecewa berat kepada klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan berpotensi hengkang ke Real Madrid di bursa transfer 2024. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Marc Cucurella dikabarkan kecewa berat kepada klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan berpotensi hengkang ke Real Madrid di bursa transfer 2024.

FOOTBALL265.COM - Marc Cucurella dikabarkan kecewa berat kepada klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan berpotensi hengkang ke Real Madrid di bursa transfer 2024.

Di musim panas 2023, Marc Cucurella menjadi incaran Manchester United untuk status pinjaman. Chelsea meminta rival mereka itu untuk menanggung seluruh gaji sang pemain.

Hal inilah yang membuat kedua pihak tidak menemukan kata sepakat. Akhirnya, Cucurella tetap di Stamford Bridge. Ternyata, dirinya juga jarang dimainkan.

Situasi tersebut membuat dirinya kecewa berat dan tidak betah bersama Chelsea. Melansir dari Metro, Cucurella ingin pergi secepatnya pada Januari 2024.

Lebih lanjut, bek sayap berusia 25 tahun itu bisa kembali ke Spanyol yang merupakan tanah kelahirannya. Sebelum gabung Chelsea, ia pernah membela Espanyol, Getafe, Eibar, dan Barcelona.

Namun, Marc Cucurella mungkin tidak akan mudik ke salah satu klub tersebut, melainkan justru bisa ke Real Madrid berdasarkan laporan The Sun.

Sebab, Madrid atau Los Blancos saat ini sedang memantau perkembangan Cucurella diam-diam. Sehingga, bisa jadi mereka bakal mendekatinya di musim dingin.

Madrid sendiri memang sedang mengincar bek sayap. Oleh karena itulah mereka dikaitkan dengan Alphonso Davies dari Bayern Munchen dan Reece James dari Chelsea.

Meski ingin hengkang, tapi kemungkinan Cucurella mendarat di Santiago Bernabeu diyakini hanya sebagai pinjaman saja.

Sebab, Real Madrid dinilai tidak ingin menghamburkan finansial mereka hanya untuk seorang pemain sekelas Cucurella yang tak begitu bersinar.