Top News

Top 5 News: Inter Milan Cuan, Perjuangan Yacine Adli di AC Milan Jadi Sorotan

Jumat, 29 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Jumat (28/09/23), sajikan Inter Milan dapat cuan dan perjuangan Yacine Adli di AC Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Jumat (28/09/23), sajikan Inter Milan dapat cuan dan perjuangan Yacine Adli di AC Milan.

FOOTBALL265.COMTop 5 news INDOSPORT, Jumat (28/09/23), sajikan Inter Milan dapat cuan dan perjuangan Yacine Adli di AC Milan.

Inter Milan Dapat Cuan

Inter Milan disinyalir akan untung banyak jika sukses menggaet bintang Real Betis, Isco, pada bursa transfer berikutnya.

Ya, mantan bintang Real Madrid itu dielu-elukan bakal menjadi incaran Tim Biru Hitam pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Sekadar informasi, masa bakti bintang asal Spanyol bersama Real Betis itu akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Sementara itu, Inter Milan memiliki rekam jejak cukup sering menampung pemain gratisan di bawah CEO Beppe Marotta.

Maka dari itu, tak menutup kemungkinan Isco direkrut karena pengalaman dan kematangannya dinilai akan menguntungkan Inter Milan.

Baca selengkapnya: Inter Milan Cuan Maksimal usai Datangkan Isco dengan Cuma-cuma

Pochettino Sulap Cucurella

Mauricio Pochettino sukses menyulap Marc Cucurella menjadi pemain yang lebih berguna bagi Chelsea saat ini.

Hal itu terjadi kala Chelsea menumbangkan Brighton & Hove Albion pada Kamis (28/09/23) di Stamford Bridge dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Nicolas Jackson.

Namun, Marc Cucurella menjadi perhatian sebab pria asal Spanyol itu diplot sebagai bek kanan mengingat posisi aslinya adalah bek kiri.

Menariknya, Marc Cucurella malah tampil jauh lebih impresif sebagai bek kanan, bahkan The Sun sampai meyakini performa buruk sang pemain terjadi karena dipasang di posisi yang salah.

Baca selengkapnya: Insting Tajam Pochettino Sulap Marc Cucurella Jadi 'Monster' Baru Chelsea