Timnas Indonesia

Usai Juara di Brasil, Welber Jardim Hari Ini OTW Jerman Gabung Timnas U-17

Jumat, 29 September 2023 09:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Dok Pribadi Lielyana Halim
Aksi Welberlieskott de Halim Jardim, Pemain Muda Indonesia di Brasil Copyright: © Dok Pribadi Lielyana Halim
Aksi Welberlieskott de Halim Jardim, Pemain Muda Indonesia di Brasil

FOOTBALL265.COM – Bintang muda Timnas Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim sedang dalam perjalanan menuju Jerman untuk mengikuti TC timnas jelang tampil di Piala Dunia U-17.

Dari keterangan sang Ibunda, Lielyana Halim Jardim menyebut jika putranya sedang dalam perjalanan menuju Jerman hari Jumat (29/09/2023) dini hari tadi untuk bergabung dengan Timnas U-17.

Welber Jardim sebelumnya sempat absen pada laga perdana uji coba Timnas U-17 kontra klub lokal, TSV Meerbusch U17, Kamis (28/9/2023) dini hari WIB.

Pemain berusia 16 tahun tersebut masih berada di Brasil untuk memperkuat timnya, Sao Paulo yang tampil di final Copa Buh.

Pada Rabu malam waktu setempat, Welber Jardim berhasil membawa Sao Paulo U17 keluar sebagai juara usai mengalahkan Flamengo de Guarulhos di partai final.

Dalam laga yang berlangsung di Training Center of Sao Paulo Futebol Clube tersebut, Welber dan kolega mampu menang 3-1 dari tim tamu.

Setelah berhasil membantu timnya menang dan jadi juara, Welber Jardim pun langsung berangkat ke Jerman untuk bergabung dengan skuat Timnas U-17 lainnya.

“Rabu malam main finalnya (Copa Buh) dan juaranya baru tadi malam,” ucap Lielyana Halim kepada INDOSPORT.

“Selesai main dan bantu Sao Paulo juara, Welber langsung berangkat ke Jerman hari ini Kamis malam,” tambahnya.

Dengan ketambahan Welber Jardim, kekuatan Timnas Indonesia U-17 diprediksi bakal makin komplit dan bisa membalas kekalahan saat takluk 1-0 dari TSV Meerbusch U-17 di uji coba perdana kemarin.