Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Kabar Buruk Aaron Hickey, Update Alexander-Arnold

Senin, 2 Oktober 2023 17:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Action Images via Reuters/Andrew Boyers
Pmeain Brentford, Aaron Hickey (kiri), dikaitkan dengan Liverpool. Foto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers. Copyright: © Action Images via Reuters/Andrew Boyers
Pmeain Brentford, Aaron Hickey (kiri), dikaitkan dengan Liverpool. Foto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Senin (02/10/23) menyajikan sejumlah kabar dari calon buruan untuk Januari dan kelanjutan nasib Trent Alexander-Arnold.

Setelah fokus berburu gelandang selama bursa transfer musim panas, Liverpool kemungkinan akan berburu pemain baru untuk memperkuat sektor pertahanan.

Liverpool sendiri saat ini memiliki empat bek yang selalu jadi andalan nyaris di setiap pertandingan: Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Andy Robertson.

Akan tetapi, The Reds juga terlalu mengandalkan keempatnya dan tidak jarang mengalami kepusingan saat ada dari mereka yang cedera atau tidak dapat bermain.

Joel Matip bisa menjadi pengganti Virgil van Dijk maupun Ibrahima Konate. Namun kondisinya yang rawan cedera patut dikhawatirkan.

Sementara itu, Joe Gomez adalah alternatif yang tidak terlalu buruk. Hanya saja, ia belum menunjukkan penampilan yang benar-benar meyakinkan. Begitu pula Kostas Tsimikas.

Untuk itulah, tambahan pemain diperlukan di bursa transfer Januari mendatang. Salah satu nama yang paling sering mencuat sebagai target adalah Aaron Hickey.

Hingga saat ini, Aaron Hickey masih dikaitkan dengan Liverpool. Namun laporan dari Football Insider mengindikasikan kepindahannya bakal sulit terwujud.

Bek Skotlandia berusia 21 tahun itu merasa bahagia di Brentford dan enggan hengkang ke klub lain saat pertengahan musim.

Selain potensi mendatangkan bek baru pada Januari nanti, Liverpool saat ini juga sedang disibukkan dengan perpanjangan kontrak Trent Alexander-Arnold.