Liga Champions

Stefano Pioli Dibuat Pusing dengan Lini Tengah Jelang Dortmund vs AC Milan

Senin, 2 Oktober 2023 05:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Antonio Bronic
Stefano Pioli dibuat pusing dengan lini tengah Rossoneri jelang laga Liga Champions 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs AC Milan. Copyright: © Reuters/Antonio Bronic
Stefano Pioli dibuat pusing dengan lini tengah Rossoneri jelang laga Liga Champions 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Stefano Pioli dibuat pusing dengan lini tengah Rossoneri jelang laga Liga Champions 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs AC Milan.

AC Milan akan melawat ke ke Signal Iduna Park untuk menghadapi Borussia Dortmund di partai lanjutan Liga Champions 2023/2024 pada Kamis (05/10/23) pukul 02.00 WIB.

Stefano Pioli kiranya tidak akan mengubah starting XI terlalu kentara dan kurang lebih tak jauh beberda dari susunan pemain di laga kemenangan kontra Lazio.

Kiranya ada beberapa perubahan walaupun mungkin ada satu keraguan dalam hati pelatih asal Italia itu mengenai lini tengah Rossoneri.

AC Milan sukses meraih tiga angka setelah menang 2-0 atas Lazio, tetapi kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Ruben Loftus-Cheek.

Maka dari itu, mantan pemain Chelsea itu kiranya akan menepi kala Tim Merah Hitam menghadapi Dortmund di Liga Champions, sedangkan Yunus Musah diperkirakan akan menjadi starter di laga tersebut.

Sky Italia melaporkan bahwa mantan pelatih Lazio itu kiranya hanya punya satu keraguan mengenai lini tengah dalam susunan pemain untuk menghadapi Die Borussen.

Ya, Pioli terjebak dalam pilihan antara Yacine Adli atau Tommaso Pobega untuk mendampingi Yunus Musah dan Tijjani Reijnders di lini tengah.

Namun, ada kemungkinan bahwa Stefano Pioli akan memakai Yacine Adli dalam partai Liga Champions antara Borussia Dortmund vs AC Milan.