Timnas Indonesia

Pratama Arhan Diejek Miskin oleh Sang Mantan, Asnawi Mangkualam Naik Pitam

Selasa, 3 Oktober 2023 17:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi bucin bek Timnas U-23, Pratama Arhan untuk sang istri usai cetak gol ke gawang Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/09/23). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi bucin bek Timnas U-23, Pratama Arhan untuk sang istri usai cetak gol ke gawang Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/09/23).

FOOTBALL265.COM - Pemain andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan diejek miskin oleh teman tongkrongan Marshella Aprilia, hingga membuat Asnawi Mangkualam naik pitam.

Diketahui, Pratama Arhan baru saja menikah dengan selebgram Azizah Salsha. Pernikahan mereka digelar sederhana di Jepang, hanya mengundang keluarga dekat dan sahabat.

Namun, mengingat Pratama Arhan adalah salah satu pemain Timnas Indonesia dan bermain di klub luar negeri, Tokyo Verdy, pernikahan dua sejoli ini jadi sorotan nasional.

Apalagi jika melihat latar belakang Azizah Salsha sebagai seorang selebgram dan ayahnya adalah anggota DPR RI, pernikahan ini pun tak luput dari pemberitaan.

Selain itu, pernikahan mereka juga menjadi kontroversi karena Arhan baru saja putus dari kekasih yang menemaninya selama bertahun-tahun. Dia adalah Marshella Aprilia.

Akun media sosial Marshella Aprilia mendapat banyak dukungan semangat setelah ditinggal nikah Pratama Arhan secara mendadak.

Namun kini, dukungan itu berubah 180 derajat menjadi hujatan karena Marshella tertangkap kamera ikut mengejek sang mantan kekasih.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Marshella yang sedang live Tiktok pun ditanya mengenai Pratama Arhan. Ia diduga menyindir Arhan sebagai pengkhianat.

Siapa sangka, teman Marshella lalu ikut nimbrung dan menyebutkan Pratama Arhan sebagai orang miskin. Marshella Aprilia ikut tertawa, dan memilih mundur dari kamera.

"Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya?" kata salah satu teman Marshella Aprilia, hingga cuplikan video itu pun viral di media sosial.