Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Siaga 1 Kehilangan Maignan, Inter Cari Pengganti Arnatauvic

Selasa, 3 Oktober 2023 22:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Mike Maignan, kiper AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Mike Maignan, kiper AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer beberapa klub di kompetisi Liga Italia semakin memanas jelang musim dingin pada Januari 2024 mendatang.

Antara lain dua klub rival sekota di Liga Italia yakni AC Milan dan Inter Milan yang terus meningkatkan kedalaman skuat mereka.

Ya, dua tim asal Milan memang terus bergerak dalam rumor transfer kali. Di mulai dari tim AC Milan yang saat ini Wajib menaruh waspada akan situasi penjaga gawang utama mereka, Mike Maignan.

Mike Mainan terus dipepet oleh tim asal Liga Inggris, Chelsea. Tim berjuluk The Blues ini terus berupaya membawa Mike Maignan dari pintu kelua AC Milan.

Melansir dari Calciomercato, Chelsea sudah lama memendam hasrat mendatangkan Maignan. Keinginan itu sempat ingin diwujudkan pada musim panas kemarin.

The Blues sejatinya sudah mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton musim panas kemarin. Sanchez pun langsung jadi kiper pilihan utama Mauricio Pochettino.

Akan tetapi Chelsea memang ingin mendatangkan Mike Maignan untuk memberikan sisi kompetitif terhadap Snachez dan memperkuat kedalaman skuat mereka.

Ketertarikan Chelsea terhadap Mike Maignan memang bukan tanpa alasan. Sebab mantan penjaga gawan Lille ini memberikan penampilan impresifnya bersama AC Milan.

Penjaga gawang asal Prancis ini setidaknya hanya kemasukan 66 gol dan sudah mencatatkan clean sheet sebanyak 32 kali.

Meski dalam situasi waspada satu kehilangan Mike Maignan, namun diam-diam AC Milan sudah resmi mendatangkan satu pemain anyar. Di mana Rossoneri telah mendatangkan bomber muda berusia 16 tahun, Filippo Scotti.