Liga Italia

Terus Jadi Sorotan, Wonderkid AC Milan Francesco Camarda Ungguli Messi dan Ronaldo

Selasa, 3 Oktober 2023 08:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© acmilan.com
Francesco Camarda, Pemain Muda AC Milan Copyright: © acmilan.com
Francesco Camarda, Pemain Muda AC Milan

INDSPORT.COM – Nama wonderkid AC Milan, Francesco Camarda terus jadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir, bahkan sang pemain sukses mengungguli Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Melansir dari laman SkySports, disebutkan bahwa Francesco Camarda sedang jadi perbincangan berkat sejumlah catatan apiknya sepanjang bulan September 2023 ini.

Lebih lanjut dijelaskan, Francesco Camarda merupakan pemain termuda dalam sejarah AC Milan Primavera yang bisa mencetak gol di tiga kompetisi berbeda.

Tercatat, Francesco Camarda mampu mencetak gol pada ajang Serie A Primavera, kemudian di pertandingan UEFA Youth League Serta Coppa Italia Primavera.

Francesco Camarda bahkan melampaui Ryan Gravenberch (Liverpool) dan Youssoufa Moukoko (Borussia Dortmund), di mana mereka tak bisa cetak gol di tiga kompetisi berbeda saat masih di tim junior.

Berkat penampilan impresif tersebut, nama Francesco Camarda pun membuat banyak pengamat serta penggemar AC Milan penasaran.

Puncaknya laman Sky Sports menyebut bahwa Francesco Camarda jadi pemain yang paling sering banyak dicari di situs Transfermarkt sepanjang bulan September lalu.

Bahkan Francesco Camarda mengungguli dua mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi dalam pencarian di situs Transfermarkt bulan kemarin.

“Dalam sebulan terakhir di bulan September, Camarda lebih sering diklik ' Transfermarkt ' dibandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang merupakan sosok legendaris di dunia sepakbola,” tulis Sky.