Liga Europa

Prediksi Liga Europa AS Roma vs Servette: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 4 Oktober 2023 22:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi pertandingan Liga Europa 2023/24 antara AS Roma vs Servette yang akan berlangsung di Olimpico Stadium. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji prediksi pertandingan Liga Europa 2023/24 antara AS Roma vs Servette yang akan berlangsung di Olimpico Stadium.

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan Liga Europa 2023/24 antara AS Roma vs Servette yang akan berlangsung di Olimpico Stadium.

AS Roma akan menjalani pertandingan Grup G Liga Europa 2023/24 melawan Servette. Laga keduanya akan berlangsung pada Jumat (06/10/23) pukul 02.00 WIB.

Di matchday pertama, Roma atau Giallorossi berhasil mengalahkan Sheriff dengan skor 2-1. Hal ini bisa menjadi pelecut semangat klub Serie A Italia tersebut.

Kali ini, mereka juga diprediksi bakal kembali meraih kemenangan. Pertama, Roma akan bertanding di hadapan publik sendiri, yakni Stadion Olimpico Tour.

Kedua, Servette saat ini tengah terpuruk di dasar Grup G usai kalah dari Slavia Praha di matchday pertama dengan skor 0-2.

Pelatih Giallorossi, Jose Mourinho, diprediksi akan kembali memainkan formasi 3-4-2-1 yang pekan lalu berhasil membantai Frosinone 2-0 di Liga Italia.

Romelu Lukaku, Houssem Aouar, dan Leandro Paredes akan tampil di laga ini. Sementara itu, Paulo Dybala mungkin bakal diistirahatkan.

Di sisi lain, Servette sendiri akan bermain dengan formasi klasik 4-4-2. Secara teori, skema tersebut bisa dihancurkan oleh formasi 3-4-2-1 lantaran Roma bakal unggul di tengah lapangan.

Pertandingan AS Roma vs Servette bakal berjalan menarik. Sebab, keduanya belum pernah bertemu selama ini. Sehingga, kejutan bisa terjadi.

Hanya saja, kalau melihat dari performa kedua tim belakangan ini, Roma tetap diunggulkan untuk menang. Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri.