Liga Inggris

Bikin Mewek! Sudah Tak Main di Man United, Ashley Young Masih Sempatkan Berduka untuk Istri Sir Alex

Minggu, 8 Oktober 2023 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Yahoo Sport UK
Mantan pemain Manchester United, Ashley Young, juga ikut berduka untuk istri Sir Alex Ferguson , Lady Cathy Ferguson, yang berpulang pada usia ke-84 tahun,. Copyright: © Yahoo Sport UK
Mantan pemain Manchester United, Ashley Young, juga ikut berduka untuk istri Sir Alex Ferguson , Lady Cathy Ferguson, yang berpulang pada usia ke-84 tahun,.

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain Manchester United, Ashley Young, juga ikut berduka untuk istri Sir Alex Ferguson , Lady Cathy Ferguson, yang berpulang pada usia ke-84 tahun.

Pesepak bola kebangsaan Inggris, Ashley Young, terlihat mengenakan ban lengan hitam sebagai wujud penghormatan terakhir untuk Lady Cathy Ferguson.

Bentuk penghormatan Ashley Young untuk istri mantan pelatihnya di Manchester United tersebut memang cukup menyita perhatian.

Pasalnya, Ashley Young melakukannya ketika dia membantu Everton menghajar Bournemouth dengan kemenangan 3-0 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (07/10/23).

Ashley Young yang tampil sebagai starter di pertandingan itu terlihat tidak melepaskan ban hitam di lengannya sampai wasit membunyikan peluit panjang di akhir babak kedua. Teman-temannya di The Toffess padahal tidak mengenakan atribut serupa yang artinya ban hitam tersebut inisiatif sang winger veteran sendiri.

Ashley Young memiliki berhubungan dekat dengan Sir Alex Ferguson. Mereka pernah bekerja sama di Manchester United 2011 sampai Sir Ferguson hengkang 2013 silam dengan capaian terbaik trofi Liga Inggris 2012/2013.

Kemampuan sepak bola bek sayap itu berkembang pesat di bawah arahan Ferguson. Sayangnya, Ashley Young kerap tersisih ketika di bawah pelatih-pelatih Man United setelah Ferguson.

Sampai akhirnya Ashley Young memutuskan pindah ke Inter Milan pada musim panas 2020. Namun setelah satu musim di Liga Italia, Ashley Young kembali ke Inggris untuk gabung Aston Villa.

Ashley Young hanya menghabiskan waktu selama dua musim di Aston Villa, sebelum kemudian dia direkrut Everton pada musim panas 2023 kemarin.

Dengan mengenakan ban lengan, Ashley Young seolah menunjukkan bahwa Sir Alex Ferguson masih dianggap sebagai salah satu pelatih paling berpengaruh dalam kariernya.