Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Bidik Goncalo Inacio, Sulit Dekati Openda

Rabu, 11 Oktober 2023 19:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah membidik Goncalo Inacio, tapi bakal sulit mendapatkan Lois Openda di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah membidik Goncalo Inacio, tapi bakal sulit mendapatkan Lois Openda di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah membidik Goncalo Inacio, tapi bakal sulit mendapatkan Lois Openda di bursa transfer.

Manchester United tampaknya mengincar bek Sporting CP yang bernama Goncalo Inacio. Mereka akan mendekatinya di Januari 2024.

Hal ini disebabkan Harry Maguire tidak bisa diandalkan dan Lisandro Martinez tengah dihantam cedera yang membuatnya harus absen panjang.

Goncalo Inacio sendiri masih punya kontrak sampai 2025. Pihak Sporting dikabarkan membanderolnya dengan harga 50 juta pound.

Untungnya, Newcastle United mundur dari perburuan sang pemain setelah mendengar bahwa Manchester United berminat kepadanya.

Jadon Sancho

Jadon Sancho masih santer dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford di musim dingin atau Januari 2024 mendatang.

Ada dua klub yang dikaitkan dengan sang winger saat ini, yakni Juventus dari Serie A Italia dan Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman.

Selain mereka, klub dari Arab Saudi juga dikabarkan berminat. Namun, belum ada informasi tentang siapa klub Arab yang mengincarnya.

Untuk saat ini, baik Dortmund maupun Juventus sama-sama belum mengambil langkah untuk mendekatinya di Januari 2024.

Melansir FBRef, Jadon Sancho memiliki gaji 250.000 pound per minggu. Angka ini tentu membuat takut klub lain yang sebenarnya meminat sang pemain.