Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Hari Ini: 7 Laga Panas, Ada Belanda vs Prancis

Jumat, 13 Oktober 2023 08:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal kualifikasi Euro 2024 hari ini berisikan duel panas Timnas Belanda vs Prancis di Stadion Johan Cruijff Arena Amsterdam, dan enam laga lainnya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal kualifikasi Euro 2024 hari ini berisikan duel panas Timnas Belanda vs Prancis di Stadion Johan Cruijff Arena Amsterdam, dan enam laga lainnya.

FOOTBALL265.COM – Jadwal kualifikasi Euro 2024 hari ini berisikan duel panas Belanda vs Prancis di Stadion Johan Cruijff Arena Amsterdam, dan enam laga lainnya.

Kualifikasi Euro 2024 akan dilanjutkan dengan total tujuh pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat (13/10/23) sampai Sabtu (14/10/23) dini hari WIB.

Laga paling menarik hari ini adalah pertarungan Grup B antara Timnas Belanda vs Prancis yang akan berlangsung pada dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Di Grup B, Prancis saat ini memimpin puncak klasemen kualifikasi Euro 2024 dengan koleksi 15 poin dari lima pertandingan.

Sementara Timnas Belanda ada di posisi kedua dengan raihan sembilan poin, sama dengan Yunani yang ada tepat di bawahnya.

Membaca situasi saat ini, agaknya Prancis sebagai tamu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga kualifikasi Euro 2024 hari ini.

Pasukan Didier Deschamps memiliki keunggulan dari sisi head to head. Dari 29 pertemuan sebelumnya di semua ajang, Prancis unggul 15 kemenangan, dan Belanda baru 11 kali menang.

Prancis mungkin juga sedikit diuntungkan dengan absennya sejumlah penggawa Belanda karena cedera seperti Frenkie De Jong, Mathhijs de Light, Cody Gakpo, hingga Memphis Depay.

Hanya saja tidak menutup kemungkinan jika Belanda juga akan mengguncang Prancis dengan cerita apik mereka main di kandang, seperti kalah meggasak Gibraltar dan Yunani.

Sebelum Belanda vs Prancis, jadwal kualifikasi Euro 2024 hari ini akan dimulai dari pertemuan Estonia vs Azerbaijan pada pukul 23.00 WIB.