Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Sheikh Jassim Caplok Suning, Bintang Rival Siap Dibajak

Jumat, 13 Oktober 2023 16:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: [email protected])

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Jumat (13/10/2023), mulai dari langkah kejutan Sheikh Jassim akuisisi Nerazzurri hingga rencana menggaet striker anyar.

Inter Milan dikabarkan bakal mendapat investor baru yang bisa membuat mereka jadi salah satu tim mengerikan di Liga Italia bahkan Eropa.

Sheikh Jassim yang merupakan taipan asal Qatar, disebut siap mengakuisisi Inter Milan dari tangan Suning Group.

Sebelumnya, Sheikh Jassim berencana mengakuisisi Manchester United dengan tawaran mencapai 5 miliar pound.

Hanya saja, tawaran tersebut belum diterima oleh Keluarga Glazer dan negosiasi masih terus berlangsung.

Menilik kebuntuan negosiasi yang dilakukan dengan Manchester United, Sheikh Jassim kemudian dikabarkan akan beralih ke Inter Milan.

Seperti dilansir dari Get Football News Italy, jurnalis Marco Conterio berujar bahwa Sheikh Jassim mulai mengalihkan target ke Inter Milan.

Meski belum jelas berapa penawaran yang diberikan, namun dengan kekayaan yang melimpah tampaknya bukan masalah sulit bagi Sheikh Jassim mengakuisisi Inter Milan.

Dengan suntikan dana tersebut, Inter Milan berpotensi menjelma sebagai tim kuat Eropa lantaran bisa mendatangkan beberapa bintang saat bursa transfer.

Sebelum kedatangan Sheikh Jassim, manajemen Inter Milan sendiri memang berencana menggaet sejumlah pemain pada musim dingin nanti.