Liga Spanyol

Rumor Transfer Juventus: Buru 2 Bek Gratisan, tapi Djalo Direcoki

Minggu, 15 Oktober 2023 21:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan diburunya dua bek gratisan, tetapi Tiago Djalo direcoki. Copyright: © Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan diburunya dua bek gratisan, tetapi Tiago Djalo direcoki.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan diburunya dua bek gratisan, tetapi Tiago Djalo direcoki.

Juventus sudah menyiapkan ancang-ancang untuk memburu dua bek gratisan pada bursa transfer 2024 mendatang.

Juventus menjadi salah satu tim di Liga Italia yang sedang gencar untuk memperbaiki performa lini belakang di bursa transfer 2024.

Dengan krisis finansial yang ada, Si Nyonya Tua kini menjalankan strategi transfer memboyong pemain gratisan, termasuk untuk memperkuat lini belakang mereka.

Dilansir dari Fichajes, nama pertama yang kini masuk dalam radar Juventus adalah pemain Atletico Madrid, Mario Hermoso.

Hermoso menjadi salah satu bek terfavorit untuk menjadi bagian skuad Massimiliano Allegri musim depan mengingat masa baktinya akan habis pada 2024.

Selain Mario Hermoso, Si Nyonya Tua juga kepincut dengan pemain LOSC Lille, Tiago Djalo, untuk digaet pada bursa transfer 2024 nanti.

Bek berusia 23 tahun itu hingga saat ini belum menandatangani perpanjang kontrak bersama Lille sehingga ia bisa pergi secara bebas transfer pada 2024 nanti.

Sekadar informasi, Mario Hermoso dan Tiago Djalo jadi prioritas Juventus untuk diboyong ke Allianz Stadium of Turin.

Hanya saja, usaha Juventus untuk dapat mengamankan tanda tangan Tiago Djalo kini direcoki oleh rival mereka, Inter Milan.