Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brunei vs Timnas Indonesia

Senin, 16 Oktober 2023 07:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Starting eleven Timnas Indonesia dalam laga Pra Piala Dunia melawan Brunei Darussalam di Stadion GBK, Kamis (12/10/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Starting eleven Timnas Indonesia dalam laga Pra Piala Dunia melawan Brunei Darussalam di Stadion GBK, Kamis (12/10/23).

FOOTBALL265.COM - Jadwal siaran langsung pertandingan leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brunei Darussalam vs timnas Indonesia, dapat disimak di artikel ini.

Setelah Timnas Indonesia menang 6-0 atas Brunei Darussalam di Gelora Bung Karno, kali ini giliran skuat Garuda bertandang ke markas Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah.

Jika tak ada perubahan, maka laga Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia akan digelar pada Selasa (17/10/23) mulai pukul 19.15 WIB, live streaming dari TV nasional RCTI atau Vision+.

Di atas kertas, satu kaki Indonesia sudah berada di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia hanya memerlukan hasil imbang untuk lolos. Bahkan, andai kalah 4-0 dari Brunei Darussalam pun, skuat besutan Shin Tae-yong akan tetap lolos.

Meski begitu, Shin Tae-yong menjamin mereka tidak akan main bertahan di Brunei. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin para pemainnya tetap tampil menyerang.

"Saya tidak akan main bertahan. Kami akan tetap main menyerang, kami akan mengincar untuk mencetak banyak gol lagi, dan tetap menerapkan pressing yang ketat," kata Shin Tae-yong.

Sementara pelatih Timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera percaya diri bisa membalaskan kekalahan di GBK dengan kemenangan saat bermain di rumah mereka sendiri.

"Ya, tentu saja kami akan coba memenangi laga. Caranya, kami akan analisa banyak hal. Ada banyak waktu bagi kami untuk evaluasi diri," ujar Mario Rivera beberapa waktu lalu.

"Kami harus tahu kekuatan dan level kami. Kami juga harus tahu kekuatan dan level tim Indonesia serta kelemahannya. Dari itu, kami akan cari cara untuk meraih kemenangan."