Timnas Indonesia

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia

Selasa, 17 Oktober 2023 16:43 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Fakhrudin Ariyanto saat duel udara dengan kiper Brunei Darussalam dalam laga Pra Piala Dunia di Stadion GBK, Kamis (12/10/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Fakhrudin Ariyanto saat duel udara dengan kiper Brunei Darussalam dalam laga Pra Piala Dunia di Stadion GBK, Kamis (12/10/23).

FOOTBALL265.COM - Link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia, Selasa (17/10/23) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar pada Selasa (17/10/23) hari ini.

Dalam pertandingan yang akan digelar mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, tersebut, Indonesia diunggulkan untuk merebut kemenangan.

Hal ini bukannya tanpa alasan. Skuat Shin Tae-yong menang besar 6-0 dalam leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/23) pekan lalu.

Kemenangan ini setidaknya membawa satu langkah kaki skuad asuhan Shin Tae-yong untuk melenggang ke laga berikutnya.

Meski begitu, Shin Tae-yong selaku pelatih tidak mau terlena dengan kemenangan besar tersebut.

"Untuk laga nanti kita tidak akan bermain bertahan dan tetap menyerang mencetak banyak gol," ucap Shin Tae-yong.

Namun jelang laga ini Shin Tae-yong membawa kabar kurang sedap terakit kondisi Timnas Indonesia. Ia terpaksa meninggalkan Marselino Ferdinand di Jakarta untuk fokus penyembuhan cedera.

Marselino memang mengalami cedera hamstring saat membela KMSK Deinze. Karena hal ini, Shin Tae-yong tidak membawa serta pemainnya itu dalam lawatan ke Brunei Darussalam.

"Dia (Marselino) masih cedera, jadi untuk jaga kondisi pemain yang bersangkutan, saya tidak membawanya," jelas Shin Tae-yong.