In-depth

Valerio Fiori, Pemain Paling Sabar dan Setia di AC Milan Meski Jadi Cadangan Abadi

Selasa, 17 Oktober 2023 10:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© acmilan.com
Mantan Pemain AC Milan, Valerio Fiori Copyright: © acmilan.com
Mantan Pemain AC Milan, Valerio Fiori

FOOTBALL265.COM – Mengenal sosok Valerio Fiori, salah satu pemain AC Milan paling sabar dan setia meski dirinya hanya jadi cadangan di skuat Rossoneri.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, AC Milan tengah diterpa rumor bakal ditinggalkan beberapa pilar pentingnya.

Dua diantara pemain AC Milan yang sedang jadi incaran klub besar saat ini adalah Rafael Leao serta Mike Maignan.

Dilansir Todofichajes, Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran kepada AC Milan sebesar 150 juta euro agar bisa menebus Rafael Leao.

Sementara Mike Maignan tengah diambang pintu keluar dari AC Milan, lantaran sang pemain belum juga mendatangani perpanjangan masa baktinya.

Kiper asal Prancis tersebut kabarnya belum mau memperpanjang kontrak karena masih meminta kenaikan gaji hingga 8 juta euro per musim.

Meski AC Milan bakal mati-matian untuk mempertahankan dua pemain pentingnya tersebut, namun tawaran tinggi dari klub lain bisa membuat Rossoneri kesulitan menjaga Leao dan Maignan.

Jika dua pemain di atas berpotensi hengkang walau sedang jadi tumpuan klub, namun cerita berbeda justru terjadi pada karier Valerio Fiori yang tetap setia di AC Milan walau cuma jadi cadangan abadi.

Dalam sejarahnya, AC Milan pernah mendatangkan Valerio Fiori, kiper berpengalaman di Liga Italia sebagai pelapis Christian Abbiati dan Sebastiano Rossi.

Akan tetapi selama kariernya di San Siro, Valerio Fiori baru sekali bermain dengan seragam AC Milan sebagai starter sebelum akhirnya pensiun.

Lantas seperti apa kisah Valerio Fiori tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba mengulas: