Liga Spanyol

Kirim 'Dewa' Pemandu Bakat, Real Madrid Bakal Segera Gaet Adik Fenomenal Jude Bellingham Merapat

Kamis, 19 Oktober 2023 01:11 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kevin Jairaj
Memiliki satu Bellingham saja tidak cukup bagi Real Madrid. Dikabarkan mereka telah mengintin kans merekrut Jobe Bellingham di bursa transfer musim panas 2024. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj) Copyright: © REUTERS/Kevin Jairaj
Memiliki satu Bellingham saja tidak cukup bagi Real Madrid. Dikabarkan mereka telah mengintin kans merekrut Jobe Bellingham di bursa transfer musim panas 2024. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj)

FOOTBALL265.COM - Memiliki satu Bellingham saja tidak cukup bagi Real Madrid. Dikabarkan mereka telah mengintin kans merekrut Jobe Bellingham di bursa transfer musim panas 2024.

Untuk menunjukkan keseriusan mereka, Los Blancos bahkan memperintahkan Juni Calafat untuk memantau adik dari Jude Bellingham tersebut.

Dilansir oleh El Nacional, Calafat ditugaskan untuk melakukan scouting pada Jobe saat ia bersama tim nasional Inggris U-19 bertanding melawan Montenegro pada 11 Oktober 2023 lalu.

Calafat sendiri adalah salah satu tangan kanan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sebagai chief scout alias kepala divisi pemanduan bakat, pria 50 tahun itu memegang peranan penting untuk menentukan masa depan kesebelasan ibu kota Spanyol tersebut.

Ia dianggap sebagai salah satu yang terbaik di bidangnya dan telah membawakan banyak talenta top untuk Real Madrid sejak bergabung pada 2014 silam.

Sebut saja Vinicius Junior, Rodrygo Goes, hingga Endrick Felipe yang baru akan merapat pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Semuanya bergabung dengan Real Madrid atas rekomendasi dan kerja keras Juni Calafat.

Untuk urusan membujuk Jobe Bellingham, rasanya tugas Calafat akan jauh lebih mudah.

Tentu saja karena abang sang pemain incaran, Jude, sudah lebih dulu tiba di Santiago Bernabeu dan kini tengah menikmati start yang luar biasa.

Sejauh ini belum pernah ada dua saudara kandung yang bermain untuk tim senior Real Madrid dan tentunya ini akan jadi sejarah luar biasa jika nantinya Jude dan Jobe benar-benar menjadi rekan di Si Putih.