Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Seleksi Calon Ganti Pogba, MU Lepas Pahlawannya ke West Ham

Kamis, 19 Oktober 2023 06:07 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Christian Hartmann
Berikut adalah rekap rumor transfer yang beredar sepanjang Rabu (18/10/23) lalu yang meliputi kabar Manchester United, Juventus, dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Berikut adalah rekap rumor transfer yang beredar sepanjang Rabu (18/10/23) lalu yang meliputi kabar Manchester United, Juventus, dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer yang beredar sepanjang Rabu (18/10/23) lalu yang meliputi kabar Manchester United, Juventus, dan AC Milan.

Tidak ketinggalan sejumlah klub-klub top lain seperti Liverpool juga AS Roma. Berikut ulasannya.

Juventus

Terancam didepaknya Paul Pogba akibat kasus doping membuat Juventus memutar otak untuk menentukan siapa yang akan jadi penggantinya.

Sejumlah nama sudah disiapkan dan beberapa di antaranya pernah bermain di Liga Italia.

Mereka adalah duo mantan penggawa Napoli yakni Fabian Ruiz (Paris Saint-Germain) dan Jorginho (Arsenal).

Kedua gelandang tersebut dilaporkan membuka pintu pulang ke Liga Italia dan Juventus termasuk destinasi yang diperhitungkan.

AC Milan

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, AC Milan mulai gencar bermanuver untuk mencari deputi Theo Hernandez pada bursa transfer mendatang.
 
Salah satu nama yang muncul adalah pemain anyar milik Manchester City, Sergio Gomez.

Gomez sendiri diketahui bersinar untuk kali pertama saat membela Anderlecht. Ia pun dilirik dan akhirnya diboyong oleh Manchester City dengan biaya 15 juta euro.

Namun kini bersama The Citizens ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan kans untuk hengkang ke Rossoneri pun terbuka lebar.