Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Jadon Sancho dan Victor Lindelof Hengkang?

Kamis, 19 Oktober 2023 22:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Craig Brough
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan apakah Jadon Sancho dan Victor Lindelof segera pergi? Copyright: © Reuters/Craig Brough
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan apakah Jadon Sancho dan Victor Lindelof segera pergi?

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan apakah Jadon Sancho dan Victor Lindelof segera pergi?

Jadon Sancho saat ini secara 'ofisial' sudah dijual oleh Manchester United setelah diboyong dari Borussia Dortmund pada 2021 lalu senilai 73 juta poundsterling.

Sancho masih dibekukan dari skuad Setan Merah setelah berani membalas perkataan Ten Hag yang mengatakan sang pemain kurang berlatih dengan baik sehingga tak dibawa ke laga Arsenal vs Man United.

Alhasil, Man United disebut siap mematok harga 40 juta poundsterling atau sekitar 768 miliar euro untuk Sancho ke klub yang berminat.

Borussia Dortmund sendiri diklaim menjadi salah satu klub yang bersedia menampung Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Namun, Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, tampak membantah kabar burung tersebut dengan mengklaim tidak ada kontak dengan Man United dan Sancho.

Tidak ada kontak. Tidak ada yang dibahas atau dibicarakan. Saya saja agak kaget (dengan berita Jadon Sancho ke Dortmund),” ungkap Sebastian Kehl.

Penyangkalan Borussia Dortmund diakui dalam artikel tersebut meskipun sumber ESPN mengeklaim klub tertarik pada Jadon Sancho jika memiliki finansial yang cukup.

Gaji Jadon Sancho sendiri menyentuh 350 ribu poundsterling per pekan yang mana tidak banyak klub yang pastinya mau menampungnya kendatipun Setan Merah sudah membanting harga.

Sementara itu, ada kans Victor Lindelof juga angkat kaki dari Manchester United pada bursa transfer 2024 ini.