Liga Inggris

Newcastle Incar Scott McTominay, Manchester United Diberi Tawaran Menggiurkan

Jumat, 20 Oktober 2023 08:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Jason Cairnduff
Klub Liga Inggris, Newcastle United, akan gaet Scott McTominay dengan cara memberikan tawaran menggiurkan untuk Manchester United di bursa transfer selanjutnya. Reuters/Jason Cairnduff Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Klub Liga Inggris, Newcastle United, akan gaet Scott McTominay dengan cara memberikan tawaran menggiurkan untuk Manchester United di bursa transfer selanjutnya. Reuters/Jason Cairnduff

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Newcastle United, akan gaet Scott McTominay dengan cara memberikan tawaran menggiurkan untuk Manchester United di bursa transfer selanjutnya.

Newcastle United tertarik untuk mendatangkan Scott McTominay dari rivalnya di Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer yang dibuka Januari nanti.

Ketertarikan Newcastle United tidak terlepas dari penampilan yang dicatatkan oleh Scott McTominay dengan Manchester United, khususnya di Liga Inggris.

Terbukti, McTominay mampu menyumbangkan 2 gol untuk Manchester United di Liga Inggris, walaupun lebih sering bermain dari bangku cadangan Manchester United.

Seluruh gol Scott McTominay saat ini dicetak pada pertandingan Manchester United melawan Brentford di Liga Inggris 2023-2024.

Bahkan, gol yang dicetak pada menit ke-90+3 dan 90+7' tersebut membawa Manchester United comeback atas Brentford, dengan skor 2-1.

Maka tak ayal jika Newcastle United berniat mendatangkan McTominay pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Scott McTominay dianggap oleh Newcastle United sebagai pemain yang mampu menutup lubang yang ditinggalkan oleh Sandro Tonali.

Hal tersebut dikarenakan Sandro Tonali harus absen akibat baru saja tersandung kasus judi. Sehingga, Newcastle United mau tidak mau harus merekrut Scott McTominay.

Lantas, apa tawaran menggiurkan yang bakal diberikan Newcastle United untuk memuluskan kedatangan Scott McTominay dari Manchester United di bursa transfer berikutnya?