Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool dan Chelsea Perebutkan Jamal Musiala

Jumat, 20 Oktober 2023 11:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Aksi Jamal Musiala di laga Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman (28/11/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Aksi Jamal Musiala di laga Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman (28/11/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer Liga Inggris, kali ini datang dari Liverpool dan Chelsea yang mengincar Jamal Musiala dan Sheikh Jassim yang mulai mengontak Tottenham Hotspur.

Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan akan mendatangkan pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala, pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Meski demikian, tak hanya Liverpool yang tertarik untuk mendatangkan Jamal Musiala. Pasalnya dua klub Liga Inggris lainnya yaitu Chelsea dan Manchester City siap bertarung untuk mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

Sebagai gelandang serang, Jamal Musiala menjadi salah satu target besar untuk tim-tim Liga Inggris. Sehingga, mereka akan bersaing untuk menarik minat Jamal Musiala di bursa transfer Januari 2024.

Seperti dilansir dari Caughtoffside, salah satu jurnalis sepak bola ternama, Fabrizio Romano, kemudian menyebut bahwa tiga klub besar akan coba mendatangkan Jamal Musiala.

"Banyak laporan di Jerman mengklaim bahwa tiga klub Liga Inggris akan coba mendatangkan Jamal Musiala dari Bayern Munchen," ujar Romano.

"Banyak pihak mengamati bahwa ada kontrak yang akan habis pada 2026 dan belum ada persetujuan dengan Bayern Munchen soal kesempatan kontrak baru," 

"Pasalnya, Bayern Munchen baru melakukan kontak dengan manajemen klub lama, soal perpanjangan kontrak baru Jamal Musiala," imbuh Romano.

Liverpool sendiri belakangan memang mencari gelandang baru yang bisa menambah daya gedor mereka di musim 2023/2024.

Sebab, sebelumnya sudah berhasil mendatangkan beberapa gelandang bertahan, seperti Wataru Endo dan Alexis Mac Allister.