Timnas Indonesia

Gabut ‘Perkenalkan’ Kuntilanak di Belgia, Marselino Ferdinan Malah Didoakan Segera Debut Bareng KMSK Deinze

Sabtu, 21 Oktober 2023 05:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Instagram KMSK Deinze
Pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Liga 2 Belgia, Marselino Ferdinan, membagikan momen dia ‘memperkenalkan’ hantu kuntilanak kepada skuat KMSK Deinze. Copyright: © Instagram KMSK Deinze
Pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Liga 2 Belgia, Marselino Ferdinan, membagikan momen dia ‘memperkenalkan’ hantu kuntilanak kepada skuat KMSK Deinze.

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Timnas Indonesia yang berkarier di Liga 2 Belgia, Marselino Ferdinan, membagikan momen saat dia ‘memperkenalkan’ hantu kuntilanak kepada rekan setimnya di KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan memang dikontrak oleh klub KMSK Deinze, tetapi musim ini ia belum diberi jatah menit bermain di turnamen resmi.

Hal ini membuat netizen Indonesia menduga-duga bahwa Marselinoi Ferdinan masih kesulitan beradaptasi dengan iklim sepak bola di Belgia.

Namun baru-baru ini, mantan pemain Persebaya Surabaya ini menunjukkan bukti bahwa dirinya cepat beradaptasi dan akrab dengan rekan-rekan setimnya.

Melalui akun TikTok miliknya, Marselino Ferdinan membagikan momen saat dia iseng bermain filter hantu kuntilanak yang diunggah ulang akun @registaco di Twitter.

Marselino Ferdinan kemudian memperlihatkan filter hantu kuntilanak tersebut kepada tiga rekannya di KMSK Deinze.

Reaksi rekan setim Marselino pun bermacam-macam. Ada yang terheran-heran dengan sesosok wanita berambut panjang tiba-tiba muncul di belakangnya.

Ada juga pemain yang tampak kaget seolah-olah merasa hantu kuntilanak dengan wajah menyeramkan itu benar-benar menghampirinya.

Tak pelak, momen kocak Marselino Ferdinan tersebut langsung disambut gelak tawa para pendukungnya. Tak jarang yang berharap semoga Marselino cepat bisa jalani debutnya di Liga Belgia.

“Proses adaptasi sama lingkungan emang cukup penting utk bisa survive dan berkembang, gak mudah emang tapi itu tantangan yg pasti harus dilewati,” tulis akun @dodieppimfc.

“Yang disayangkan doi belum sempat debut di liga resmi karena cedera Menurut perform waktu ujicoba lawan Groningen doi bisa berkontribusi gol, setelah itu cedera. Berharap saja , setelah sembuh cedera agar segera debut di liga resmi,” akun @WRizkiarto menimpali.

“Semoga sering starter seperti asnawi mangkupurel,” tambah akun @Cak_Amin_.

“Beradaptasi itu mudah mudah sulit nah yg perlu disini jiwa survive nya semoga semakin kuat,” tulis akun @Skyr2023.