Liga Inggris

Sir Jim Ratcliffe Kejam, Bakal Rombak Habis-habisan Manchester United Siap Depak 5 Pemain

Sabtu, 21 Oktober 2023 06:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United Scott McTominay merayakan bersama Harry Maguire Reuters/Jason Cairnduff Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United Scott McTominay merayakan bersama Harry Maguire Reuters/Jason Cairnduff

FOOTBALL265.COM - Kehadiran Sir Jim Ratcliffe sebagai salah satu pemilik baru klub Liga Inggris, Manchester United bakal membuat banyak perubahan di divisi olahraga, termasuk bisa mendepak beberapa pemain bapuk ini:

Sir Jim Ratcliffe tampaknya tinggal selangkah lagi untuk mengakuisisi Manchester United sebanyak 25 persen usai Sheikh Jassim dirumorkan mengundurkan diri.

Hal ini disebabkan proposal milyarder Inggris tersebut membuat Keluarga Glazer masih punya kuasa di Manchester United seperti yang mereka harapkan.

Melansir Caught Offside, Sir Jim Ratcliffe ternyata juga sudah memiliki rencana kalau dirinya sudah berhasil membeli saham Setan Merah.

Jim Ratcliffe dikabarkan siap memboyong Direktur Olahraga Paul Mitchell yang merupakan sosok ternama dalam dunia sepak bola, khususnya di sektor bursa transfer.

Paul Mitchell pernah menangani banyak klub seperti Southampton, RB Leipzig, Tottenham Hotspur, AS Monaco, dan lain-lain.

Kebijakan itu bisa dilakukan setelah ada klausul khusus dalam proposal penawaran yang diajukan oleh Sir Jim Ratcliffe yaitu memegang penuh kendali divisi olahraga.

Termasuk di dalamnya mengurusi struktur rekrutmen pemain hingga pelatih yang dikepalai oleh Direktur Olahraga dan Direktur Teknik. Tak heran jika Sir Jim Ratcliffe ingin memboyong Direktur Olahraga yang baru, Paul Mitchell.

Kehadiran Mitchell nanti bisa juga merombak skuad saat ini, dan mendepak beberapa pemain yang minim kontribusi. Siapa saja?