Liga Inggris

5 Pahlawan Kemenangan Manchester United atas Sheffield: Bruno dan Maguire Top

Minggu, 22 Oktober 2023 08:53 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United Scott McTominay merayakan bersama Harry Maguire Reuters/Jason Cairnduff Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United Scott McTominay merayakan bersama Harry Maguire Reuters/Jason Cairnduff

FOOTBALL265.COM – Tampil apik sepanjang laga, para pemain berikut jadi kunci keberhasilan Manchester United raih poin penuh kontra Sheffield di Liga Inggris 23/24.

Bertanding di Bramall Lane dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (22/10/2023) dini hari WIB, tim tamu Manchester United harus bersusah payah amankan kemenangan saat hadapi Sheffield.

Pada laga ini, tim asuhan Erik ten Hag membuka keunggulan lebih dulu setelah Scott McTominay sukses memanfaatkan umpan Bruno Fernandes pada menit ke-28.

Petaka buat MU terjadi hanya enam menit berselang. MU dihukum penalti setelah McTominay melakukan handball di kotak penalti.

Eksekusi penalti diambil Oliver McBurnie yang bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk membuat skor imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir.

MU bermain lebih baik di babak kedua. Sejumlah peluang mampu diciptakan termasuk dari tembakan keras Sofyan Amrabat yang masih menerpa tiang gawang Sheffield.

Upaya MU untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-77. Diogo Dalot mencetak gol indah lewat tembakan melengkung dari luar kotak penalti.

Tambahan tiga angka membuat Manchester United merangsek naik ke urutan 8 klasemen Liga Inggris dengan raihan 15 poin. Sedangkan Sheffield tak beranjak dari dasar klasemen.

Dibalik kemenangan dramatis Manchester United dinii hari tadi, ada beberapa penggawa Setan Merah yang tampil apik dan jadi kunci untuk amankan poin penuh.

Lantas siapa sajakah mereka? Untuk mengetahuinya berikut INDOSPORT mengulas: