Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2 2023-2024 Persijap Jepara vs Deltras Sidoarjo

Minggu, 22 Oktober 2023 13:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Persijap Jepara vs Deltras Sidoarjo (Pegadaian Liga 2). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Persijap Jepara vs Deltras Sidoarjo (Pegadaian Liga 2).

FOOTBALL265.COM - Duel ketat laga lanjutan Liga 2 grup 3 antara tuan rumah Persijap Jepara menjamu Deltras Sidoarjo dapat disaksikan di link live Streaming di Vidio.com mulai pukul 15:00 WIB.

Persijap Jepara kedatangan tamu Deltras Sidoarjo dalam laga lanjuta Liga 2 2023-2024 grup 3. Laga ini pun menjadi sangat penting bagi sang tuan rumah, Persijap Jepara.

Sebab memang Persijap Jepara gagal meraih kemenangan di pekan sebelumnya saat menjamu Gresik United. Persijap Jepara takluk dengan skor 0-1.

Persijap Jepara sendiri saat ini kedatangan pelatih anyar yakni Alfiat untuk membesut Laskar Kalinyamat di sisa petarungan Liga 2 musim ini.

Sosok Alfiat memang bukan sosok asing dan memiliki segudang prestasi. Khususnya saat dirinya berhasil membawa Persik Kediri juara Liga 3 pada 2018 dan juara Liga pada 2019 lalu.

Tentu tangan dingin Alfiat diharapkan bisa kembali tertular saat membesut Persijap Jepara dan membawa Persijap bisa promosi ke Liga 1 musim ini.

Namun patut diperhatikan, Persijap Jepara memang boleh saja mematok target tiga poin di kandang, usaha mereka harus ekstra keras.

Terlebih sang lawan Deltras Sidoarjo datang ke Stadion Gelora Bumia Kartini membawa misi mencuri poin.

Pasukan Widodo C Putro ini di pekan sebelumnya gagal menang saat imbangi oleh Persipa Pati dengan skor 2-2.

Tentu gagal meraih poin penuh bukanlah hasil yang diinginkan oleh Widodo C Putro. Ambisi merebut poin inilah yang digaungkan saat mereka bertandang ke markas Persijap Jepara sore nanti.

Namun usaha Deltras Sidoarjo sedikit berat karena mereka datang tanpa kekuatan penuh. The Lobster ditinggal dua pemain mereka yakni Taufan dan Manuel Chavez yang mengalami cedera.

Dokter Deltras FC Alviano Satria menjelaskan, jika kondisi Thaufan belum pulih setelah cedera tangan pekan lalu.

Sementara Manuel Chavez, pemain ini mengalami cedera pada bagian kaki. Pemain berpaspor Kolombia ini sedang menjalani masa pemulihan.

Kini untuk menyaksikan duel seru antara Persijap Jepara yang bakal menjamu Deltras Sidoarjo dapat disaksikan di link berikut (klik di sini)