Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Fulham: H2H, Jadwal, Live Streaming

Minggu, 22 Oktober 2023 15:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Fulham (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Fulham (Liga Inggris).

FOOTBALL265.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2023/24 pekan ke-9 antara Tottenham Hotspur vs Fulham, Selasa (24/10/23) dinihari WIB, dapat disimak di artikel ini.

Sang pemuncak klasemen, Tottenham Hotspur di bawah komando Ange Postecoglou akan menghadapi Derby London kontra Fulham, Selasa pukul 02.00 dinihari WIB, live streaming di Vidio.

Laga ini menjadi peluang bagi Tottenham yang berambisi ingin kembali ke kompetisi Eropa, setelah absen di panggung sepak bola kontinental musim ini. Tiga poin jadi harga mati.

Jika sukses menjegal Fulham, maka juru taktik asal Australia, Ange Postecoglou akan catatkan rekor pelatih dengan koleksi poin terbanyak dari 9 laga pertama di Liga Inggris.

Namun, Fulham bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Mereka baru saja menang 3-1 atas tim juru kunci Sheffield United jelang jeda internasional, hingga pedenya mulai naik.

Apalagi sebelumnya Fulham juga yang telah menyingkirkan Tottenham Hotspur di Piala FA lewat babak adu penalti, akhir Agustus lalu.

Modal ini diharapkan dapat membantu tim untuk membukukan kemenangan perdana atas Tottenham di Liga Inggris sejak tahun 2013, alias satu dekade yang lalu.

Selain itu, Fulham juga berharap krisis Tottenham belum membaik supaya mereka bisa mencuri kemenangan. Manor Solomon dikonfirmasi absen tiga bulan karena cedera.

Ivan Perisic, Ryan Sessegnon dan Rodrigo Bentancur juga absen, sementara Yves Bissouma harus menjalani larangan bermain satu laga usai mendapatkan kartu merah.

Meski begitu, INDOSPORT memprediksi Tottenham Hotspur yang mengandalkan Son Heung-Min dan James Maddison nampaknya akan meraih kemenangan lagi atas Fulham.