Timnas Indonesia

Zahra Muzdalifah Cetak Gol untuk Cerezo Osaka, Selangkah Lagi Debut di WE League

Senin, 23 Oktober 2023 07:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@zahmuz12
Zahra Muzdalifah mencetak gol untuk klub sepak bola wanita Jepang. Ini membuat pemain Timnas Indonesia putri itu semakin ditunggu debutnya di WE League.  (Foto: Instagram@zahmuz12) Copyright: © Instagram@zahmuz12
Zahra Muzdalifah mencetak gol untuk klub sepak bola wanita Jepang. Ini membuat pemain Timnas Indonesia putri itu semakin ditunggu debutnya di WE League. (Foto: Instagram@zahmuz12)

FOOTBALL265.COM - Zahra Muzdalifah mencetak gol untuk klub sepak bola wanita Jepang, dalam sebuah laga uji coba. Ini membuat pemain Timnas Indonesia putri itu semakin ditunggu debutnya di kompetisi WE League musim ini.

Zahra Muzdalifah mempersembahkan satu gol untuk Cerezo Osaka dalam sebuah laga uji coba melawan Iris FC Sumiyoshi, Minggu (22/10/23) waktu setempat.

Sayang sekali, Cerezo Osaka harus mengaku keunggulan tim tamu dengan skor 3-6. Selain Zahra, dua gol Cerezo Osaka lainnya dicetak oleh Yuka Kurimoto dan Wada Asaki.

Ini menjadi gol kedua Zahra Muzdalifah untuk Cerezo Osaka. Sebelumnya, Zahra mencetak gol perdana saat mengalahkan Ehime FC Ladies dalam laga uji coba pada Juli lalu.

Dengan demikian, dua gol yang dicetak Zahra Muzdalifah ini terjadi dalam dua pertandingan uji coba Cerezo Osaka Yanmar Ladies musim ini.

Melihat kemampuannya sebagai salah satu penyumbang gol, tentunya sangat dinantikan momen Zahra Muzdalifah bisa debut di kompetisi WE League 2023-2024.

Seperti diketahui, Zahra Muzdalifah memang belum mencatatkan debut pada kompetisi resmi di Jepang musim lalu sejak direkrut Cerezo Osaka pada Juni 2023.

Zahra Muzdalifah sendiri didaftarkan pelatih Toriizuka Nobuhito ke dalam skuat Cerezo Osaka yang akan bersaing di kompetisi liga sepak bola putri di Jepang, WE League 2023-2024.

Kompetisi WE League 2023-2024 sendiri baru akan dimulai pada 11 November 2023 mendatang dan akan berakhir hingga Juni 2024.

Cerezo Osaka Yanmar Ladies dijadwalkan akan membuka kampanye mereka musim ini dengan menghadapi JWF United Women pada 12 November 2023 mendatang.