Bola Internasional

Jadwal Liga Champions Asia: Ada Ulsan Hyundai vs JDT, Jordi Amat Dinantikan

Selasa, 24 Oktober 2023 08:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© CNNPhilipines
Jadwal Liga Champions Asia 2023/2024, Selasa (24/10/23), sajikan tujuh laga, termasuk Ulsan Hyundai vs Johor Darul Ta’zim (JDT) yang diperkuat Jordi Amat. Copyright: © CNNPhilipines
Jadwal Liga Champions Asia 2023/2024, Selasa (24/10/23), sajikan tujuh laga, termasuk Ulsan Hyundai vs Johor Darul Ta’zim (JDT) yang diperkuat Jordi Amat.

FOOTBALL265.COM – Jadwal Liga Champions Asia 2023/24, Selasa (24/10/23), menyajikan tujuh laga, termasuk Ulsan Hyundai vs Johor Darul Ta’zim (JDT) yang diperkuat Jordi Amat.

Laga Liga Champions Asia (ACL) 2023/24 hari ini akan berisikan 14 tim yang akan memainkan matchday ketiga di masing-masing grup.

Salah satu laga yang menjadi tajuk utama di Liga Champions Asia kali ini adalah pertemuan Ulsan Hyundai dari Korea Selatan melawan JDT  di Munsu Football Stadium, Korea Selatan, pukul 17.00 WIB.

Secara peta kekuatan saat ini Ulsan Hyundai maupun JDT sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan awal di Grup I usai menang atas BG Pathum United namun kalah dari Kawasaki Frontale.

Alhasil pertemuan di matchday ketiga Liga Champions 2023/2024 hari ini menjadi peluang bagi Ulsan Hyundai maupun Johor Darul Ta’zim (JDT) untuk memperebutkan posisi runner-up Grup I.

Menilik statistik, Ulsan Hyundai mungkin diuntungkan dengan status mereka sebagai tuan rumah. Namun bisa saja status itu justru membebani mereka yang diwajibkan menang.

Apalagi Ulsan Hyundai tidak terlalu baik dalam beberapa penampilan belakangan ini, hal yang jelas bertolak belakang dengan JDT yang diperkuat Jordi Amat.

Tim Jordi Amat tersebut bahkan selalu menang dalam beberapa match terakhir mereka sebelum berjumpa Ulsan Hyundai.

Di pertemuan Liga Champions Asia musim lalu, JDT juga berhasil mengalahkan Ulsan Hyundai baik di kandang maupun tandang. Akankah tim Jordi Amat bisa perkasa lagi di musim ini?

Selain Ulsan Hyundai vs Johor Darul Ta’zim (JDT), jadwal Liga Champions Asia hari ini juga menyajikan pertemuan menarik dari sejumlah tim berikut ini.